Chris Martin Beri Gitar ke Jin BTS 'Paling Ganteng Sedunia'

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 26/09/2021 12:35 WIB
Vokalis Coldplay, Chris Martin, diketahui memberikan sebuah gitar kepada Jin BTS baru-baru ini dengan pesan khusus. Vokalis Coldplay, Chris Martin, diketahui memberikan sebuah gitar kepada Jimin BTS baru-baru ini dengan pesan khusus. (Screenshot dari Twitter @BTS_twt)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vokalis Coldplay, Chris Martin, diketahui memberikan sebuah gitar kepada Jin BTS. Melalui sejumlah foto yang diunggah, Martin bahkan menyebut Jin BTS "paling ganteng sedunia".

Sejumlah foto diunggah oleh akun resmi BTS pada Sabtu (24/9). Foto-foto tersebut memamerkan Martin dan Jin berangkulan dengan anggota BTS itu memegang sebuah gitar.

"Gitar yang diberikan Chris Martin kepada saya setelah konser," tulis Jin melalui akun tersebut.


"Temanku yang keren ini memberikan saya gitar karena saya menyebut [gitar] itu keren. Saya harus menempatkannya di ruang pusaka keluarga. Terima kasih, Martin!" lanjut Jin.

Namun yang menarik, pada badan gitar tersebut Chris Martin menuliskan "Jin worldwide handsome" yang bermakna "Jin paling ganteng sedunia" lengkap dengan tanda tangan Martin.





BTS merupakan penampil dalam konser Global Citizen Live yang digelar di Korea Selatan, pada Sabtu (24/9) malam waktu setempat.

Dalam konser yang mengumandangkan Rencana Perbaikan untuk Dunia yang berfokus pada pandemi Covid-19 itu, BTS membawakan Permission to Dance. Lagu tersebut juga dibawakan BTS usai berpidato di ruang sidang Majelis Umum PBB beberapa waktu lalu.

Coldplay diketahui juga menjadi salah satu pengisi Global Citizen Live yang digelar di New York City pada Sabtu (24/9).

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Coldplay dan BTS diketahui berkolaborasi dalam lagu My Universe yang juga dirilis pada 24 September lalu.

My Universe tersedia dalam single CD yang berisi dua lagu edisi terbatas. Dua lagu ini terdiri dari single My Universe dan versi instrumen. Lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Korea.

Dalam beberapa kesempatan vokalis Coldplay, Chris Martin mengaku mengagumi BTS. Awal bulan ini, Chris Martin juga terlibat dalam sebuah wawancara dengan BTS terkait tantangan Permission to Dance.

[Gambas:Youtube]



(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK