Tulus Sedia 3 Pertunjukan dalam Konser Virtual Terlalu Rindu

Tulus, CNN Indonesia | Minggu, 26/09/2021 16:12 WIB
Menandai 10 tahun berkarya, Tulus menggelar konser virtual Terlalu Rindu untuk merayakannya. Tak hanya satu, melainkan tiga konser dengan konsep berbeda. Menandai 10 tahun berkarya, Tulus menggelar konser virtual Terlalu Rindu untuk merayakannya. Tak hanya satu, melainkan tiga konser dengan konsep berbeda. (Foto: dok. Tulus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menandai 10 tahun karier di dunia musik, tahun ini solois Tulus menggelar konser virtual Terlalu Rindu untuk merayakannya. Tak hanya satu kali, melainkan ada tiga konser yang dapat disaksikan.

Gelaran ini jadi pantang dilewatkan, karena penonton sendiri yang menentukan untuk datang ke seluruh konser atau salah satu saja.

Yang menarik, setiap pertunjukan Terlalu Rindu digelar dengan konsep dan isi berbeda, termasuk daftar lagu. Pada pertunjukan pertama yang digelar 14 September lalu, Tulus membawakan karya pada album debut, seperti Sewindu dan Teman Hidup.


Di pertunjukan kedua pada 21 September, giliran lagu-lagu pada album Gajak yang akan diperdengarkan. Dan terakgir, Tulus bakal mendendangkan track dari album Monokrom, tepatnya pada 28 September mendatang.

Ketiga pertunjukan Terlalu Rindu Tulus akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk Anda yang telah lama menanggung rindu menikmati kembali musik Tulus secara live, bisa memilih tiket berikut ini:

1. BRONZE seharga Rp75.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus)

2. SILVER seharga Rp235.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus + Kaos)

3. GOLD seharga Rp250.000
(Include: E- Ticket Konser Tulus + Kaos + Virtual Meet and Greet)

4. PLATINUM seharga Rp440.000
(Include: E- Tiket nonton Konser album Tulus + Kaos + Merchandise + Virtual Meet and Greet)

Spesial untuk Anda yang merupakan Teman Tulus, dapat pula membeli tiket terusan untuk menonton ketiga pertunjukan dengan harga spesial Rp180.000. Seluruh kelas tiket bisa didapatkan di sini. https://event.detik.com/252-terlalu-rindu-menuju-10-tahun-berkarya

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK