Sinopsis 3 Days to Kill Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 18:00 WIB
Sinopsis Bioskop Trans TV Malam Ini Senin (27/9), 3 Days to Kill, yang dibintangi Kevin Costner dan Amber Heard. Sinopsis Bioskop Trans TV Malam Ini Senin (27/9), 3 Days to Kill, yang dibintangi Kevin Costner dan Amber Heard. (dok. Relativity Media/EuropaCorp via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (27/9), akan menayangkan film 3 Days to Kill (2013) pada pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis film 3 Days to Kill yang dibintangi Kevin Costner dan Amber Heard tersebut.

Agen CIA bernama Ethan Renner (Kevin Costner) memimpin pasukan untuk menangkap Wolf (Richard Sammel), seorang pedagang senjata ilegal dari Jerman yang akan menjual bom dan persenjataan kepada jaringan teroris di sebuah hotel di Beograd.

Wolf rupanya mengetahui misi tersebut dan berhasil membunuh anak buat Renner. Wolf juga berhasil melumpuhkan Renner yang berusaha mengejarnya.


Di tempat lain, agen pembunuh elit CIA bernama Vivi Delay (Amber Heard) juga ditugaskan Direktur CIA untuk memburu Wolf. Vivi memantau operasi tersebut dan mencurigai Renner karena ia menjadi satu-satunya orang yang telah melihat wajah Wolf.

Setelah operasi tersebut, kondisi kesehatan Renner memburuk. Ia mengalami batuk parah dan didiagnosis mengidap kanker otak yang telah menyebar ke paru-parunya. Dia hanya memiliki waktu hidup selama beberapa bulan.



Waktu yang berharga itu ia gunakan untuk mendekatkan diri dengan istrinya, Christine (Connie Nielsen) dan putrinya Zooey (Hailee Steinfeld). 

Namun, perjuangannya tidak mudah karena Christine sudah tidak ingin melihat wajahnya setelah bertahun-tahun menelantarkan dirinya dan anaknya.

Sinopsis 3 Days to Kill di Bioskop Trans TV berlanjut ke halaman sebelah...

Sinopsis 3 Days to Kill Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK