Bobby iKON Sambut Kelahiran Putra Pertama

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 14:15 WIB
Anak laki-laki pertama Bobby iKON lahir pada Senin (27/9). Bobby bersama pasangannya disebut sangat berbahagia menyambut anak pertama mereka. Anak laki-laki pertama Bobby iKON lahir pada Senin (27/9). Bobby bersama pasangannya disebut sangat berbahagia menyambut anak pertama mereka. (Foto: Arsip YG Entertainment via @YG_IKONIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak pertama Bobby iKON lahir pada Senin (27/9). Berdasarkan laporan SPOTV, Bobby bersama tunangannya dipenuhi sukacita atas kelahiran anak pertama mereka tersebut.

Terpisah, YG Entertainment mengonfimasi kelahiran anak pertama Bobby iKON. Seperti dilansir EDaily pada Senin (27/9), mereka menyatakan Bobby iKON dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Nama Bobby langsung menjadi trending topics di Twitter. Para penggemar mengucapkan selamat atas kelahiran anak sulung idoalnya itu.


"Bayi kita sekarang menjadi seorang ayah. Selamat Bobby! Kami ikut berbahagia," cuit penggemar.

"Kami ikut berbahagia untukmu Bobby. Semoga anakmu bertumbuh sehat," doa fan yang lain.

"Selamat kepada Bobby dan pasangan! Selamat datang ke dunia, bayi kecil. Semoga keluargamu sehat selalu," harapan penggemar lainnya.

Sebelumnya, pada 20 Agustus 2021, Bobby iKON mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat dan bakal menjadi ayah pada September 2021. Pengumuman yang mengejutkan penggemar itu disampaikan lewat surat tulisan tangan.

"Halo saya Bobby iKON. Saya ingin mengumumkan sesuatu. Jadi saya menuliskan ini setelah berpikir panjang," tulis Bobby.

"Saya berjanji untuk menikahi seseorang yang saya cintai. Saya juga akan menjadi ayah pada September ini. Saya senang memiliki keluarga baru. Tapi saya juga merasa bersalah kepada penggemar atas kabar mendadak ini," tulisnya.



Dia menyadari seharusnya memberi tahu kabar tersebut sejak dahulu. Namun, hal itu tertunda karena banyak pertimbangan.

"Untuk semua orang yang selalu mendukung saya sepenuh hati dan jiwa, saya merasa memiliki tanggung jawab besar karena saya merasa hal ini menjadi beban buat kalian."

"Saya minta maaf sepenuh hati kepada semua yang tersakiti atau bingung dengan kisah ini."

"Lebih dari segalanya, saya ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar dan member yang selalu menantikan iKON. Saya akan mencoba yang terbaik lebih lagi," tulisnya mengakhiri surat tersebut.

(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK