Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin Nantikan Kelahiran Anak

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 16:30 WIB
Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin dikabarkan bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin dikabarkan bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka. (Foto: Screenshot via Instagram/@_youngbae_)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin dikabarkan bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Berdasarkan laporan Hankook Ilbo pada Senin (27/9), Min Hyo-rin saat ini sedang hamil dan tinggal menantikan waktu kelahiran sang bayi.

Oleh sebab itu, pasangan artis Korea ini dikabarkan sedang berbahagia menantikan kelahiran anak mereka. Taeyang dan Min Hyo-rin juga disebut sempat terlihat berjalan bersama di kawasan Hannam.

YG Entertainment selaku agensi Taeyang belum mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Namun, hal itu agensi Min Hyo-rin mengonfirmasi kabar kehamilan artisnya tersebut.


"Itu benar Min Hyo-rin sedang menantikan kelahiran anaknya. Dia menunggu dengan bahagia," kata agensi seperti dilansir Xports News, Senin (27/9).

"Karena Min Hyo-rin ingin melahirkan dengan tenang, kami minta pengertian kalian untuk tidak bisa memberikan informasi lanjutan," tutur mereka.

Sebelumnya, mereka pertama kali berkencan pada 2014 setelah bertemu di lokasi syuting video musik untuk single 1AM. Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin menikah pada Februari 2018 setelah keduanya berkencan tiga tahun.

Rencana pernikahan itu sendiri telah diumumkan sejak 18 Desember 2017 lewat sebuah unggahan di akun Instagram Taeyang. Pelantun Wedding Dress itu menyebut Hyo Rin sebagai sosok yang menginspirasinya.

Dalam acara pernikahan itu, penyanyi bernama lengkap Dong Young-bae ini menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips untuk sang istri. Lagu itu, kata Taeyang, memang ditulis karena terinspirasi pada sosok Min Hyo-rin.

Di sisi lain, pasangan artis itu tidak menerima hadiah dalam bentuk uang dari tamu mereka.

Umumnya, saat menghadiri pernikahan di Korea Selatan, para tamu akan menyiapkan uang sebagai hadiah untuk kedua mempelai. Tamu harus menuliskan nama mereka di dalam amplop, sehingga pasangan akan tahu berapa banyak uang yang mereka terima dari setiap tamu.



Tradisi itu kurang lebih sama dengan resepsi pernikahan yang biasa dilakukan di Indonesia.

Meski demikian, Taeyang dan Min Hyo Rin justru memilih untuk tidak melakukan tradisi tersebut demi merayakan momen indah pernikahan mereka tanpa membuat para tamu khawatir biaya finasial apapun.

Keduanya hanya ingin tamu, yang merupakan teman dan kerabat dekat, dapat merasakan kebahagiaan yang keduanya rasakan.

[Gambas:Instagram]



(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK