Agensi Bantah Rumor Jisoo BLACKPINK dan Son Heung-min Pacaran

Tim | CNN Indonesia
Senin, 11 Oct 2021 08:30 WIB
YG Entertainment membantah rumor Jisoo BLACKPINK dan Son Heung-min pacaran. Mereka meminta netizen setop berspekulasi lebih lanjut mengenai hal itu. YG Entertainment membantah rumor Jisoo BLACKPINK dan Son Heung-min pacaran. Mereka meminta netizen setop berspekulasi lebih lanjut mengenai hal itu. (Foto: Arsip YG Stage via Instagram @sooyaaa__)
Jakarta, CNN Indonesia --

YG Entertainment membantah Jisoo BLACKPINK berkencan dengan Son Heung-min. Bantahan itu diberikan beberapa hari setelah rumor Jisoo dan Son Heung-min berkencan beredar di forum-forum daring dan media.

"Kami menyatakan semua rumor kencan Jisoo BLACKPINK tidak benar," kata YG Entertainment seperti dilansir Newsen, Minggu (10/10).

"Kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena rumor telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut dapat menderita kerugian akibat situasi tersebut," lanjut YG Entertainment.


Oleh sebab itu, mereka memberikan klarifikasi terkait rumor kencan artisnya bersama pesepak bola dunia asal Korea Selatan itu. YG Entertainment juga meminta semua pihak berhenti berspekulasi mengenai hal tersebut.

Rumor Jisoo BLACKPINK dan Son Heung-min berkencan pertama kali beredar pada September 2019. Kala itu, Jisoo menyaksikan langsung permainan bola di Inggris.

Sejumlah warganet mengklaim melihat Jisoo dan Son Heung-min mengenakan gelang pasangan. Gelang itu, berdasarkan netizen, sering dipakai dan dicium Son Heung-min saat selebrasi cetak gol.

Sehingga, mereka berspekulasi selebrasi gol Heung-min yang diarahkan ke kamera sebenarnya diberikan untuk Jisoo.

Rumor kencan itu kembali beredar ketika Jisoo BLACKPINK dan Son Heung-min kembali ke Korea dari Prancis dalam kesempatan yang sama. Jisoo dan Heung-min tiba di Bandara International Incheon pada Selasa (5/10).

Jisoo kembali dari Prancis setelah menghadiri acara peragaan busana Paris Fashion Week. Sedangkan Son Heung-min tiba untuk bersiap melawan Suriah dalam pertandingan FIFA World Cup Asia Qualifier 2022 pada Kamis (7/10).

Alih-alih berangkat dari London, Inggris, Son Heung-min terlihat tiba di Korea dari Paris.

Son Heung-min merupakan pesepak bola Korea yang sudah memperkuat Tottenham sejak Agustus 2015 setelah pindah dari Bayer Leverkusen. Penyerang asal Korea Selatan itu tercatat sudah mencetak 107 gol dan 64 assist dalam 280 kali penampilan bersama Spurs.

Ia juga tampil 51 kali di semua kompetisi bersama Tottenham pada musim lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu mencetak 22 gol dan 17 assist.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER