Lisa BLACKPINK Ungkap Bagian Terbaik dari Lagu LALISA

tim | CNN Indonesia
Selasa, 12 Oct 2021 20:45 WIB
Sebuah kalimat di lagu LALISA dipilih Lisa BLACKPINK sebagai bagian favorit. LALISA merupakan lagu debut karier solo dari Lisa. Sebuah kalimat di lagu LALISA dipilih Lisa BLACKPINK sebagai bagian favorit. LALISA merupakan lagu debut karier solo dari Lisa. (Foto: (dok. YG Entertainment via YouTube))
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa BLACKPINK menyebut satu kalimat sebagai bagian terbaik dari lagu debut solonya, LALISA. Hal tersebut diungkap Lisa dalam sesi wawancara bersama Complex.

Member BLACKPINK asal Thailand itu ditanya mengenai bagian terbaik dalam lagu LALISA, dan ia menjawab penggalan lagu tersebut.

"You know it's me just by looking at my back (Kamu tahu ini aku hanya dengan melihat punggungku)," jawab Lisa dengan bahasa Korea, mengacu pada kalimat pertama pada lagu.


Hal tersebut dinilai relevan dengan persona Lisa BLACKPINK di dunia nyata, yang dapat dikenali dari jauh.

"Jika penggemarku melihat dari jarak jauh, mereka bisa tahu bahwa itu aku," ujar Lisa pada Complex, Selasa (11/10).

LALISA merupakan lagu debut dari Lisa, memulai perjalanan karier solonya setelah eksis beberapa tahun ke belakang dengan girlband BLACKPINK.

Lisa telah merilis single solo debutnya LALISA Septemnber lalu. Tak hanya kental dengan musik energik pop elektronik, video musik lagu ini juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa.

Dalam siaran siaran langsung di channel YouTube jelang perilisan, Lisa mengatakan bahwa kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdananya datang dari idenya sendiri.

Tak hanya soal gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam dalam video klip LALISA mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya.

"Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa saya sangat ingin memakainya di video musiknya, dan hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand di dalamnya," kata Lisa.

[Gambas:Youtube]

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER