Debat Panjang Ardhito dan Aurelie di Trailer Story Of Dinda

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 14 Oct 2021 03:25 WIB
Pertengkaran Kale (Ardhito Pramono) dengan Dinda (Aurelie Moeremans) dalam Story of Kale berlanjut di Story of Dinda: The Second Chance of Happiness. Pertengkaran Kale (Ardhito Pramono) dengan Dinda (Aurelie Moeremans) dalam Story of Kale berlanjut di Story of Dinda: The Second Chance of Happiness. (Foto: Arsip Visinema Pictures via Twitter @bioskoponlineID)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertengkaran Kale (Ardhito Pramono) dengan Dinda (Aurelie Moeremans) dalam film Story of Kale: When Someone's in Love (2020) seperti belum berakhir. Mereka terlihat kembali bertengkar dalam trailer Story of Dinda: The Second Chance of Happiness.

Trailer dibuka dengan kegelisahan Dinda dalam menjalin hubungan dengan Kale. Ia tampak ragu mengangkat telepon dari Kale yang dinarasikan dengan pernyataan orang lain bahwa pacar seharusnya membuat senang.

Adegan itu disambung dengan pertemuan Dinda bersama Pram (Abimana Aryasatya). Pram memiliki pengalaman menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih rumit dari sekadar pacar posesif.


Dinda mulai bertemu dengan Pram untuk menjelaskan masalah yang dialami dengan Kale. Namun, pertemuan itu membuat Dinda dan Pram saling suka. Keduanya semakin sering bertemu, masak bersama, dan makan bersama.

Dinda tampak senang berada di dekat Pram yang memiliki sifat berbeda dari Kale. Terlebih Pram meminta Dinda untuk memulai sesuatu yang baru dari awal. Dinda senang karena mendapat sesuatu yang tidak didapat dari Kale.

Trailer ditutup dengan pertengkaran Dinda dengan Kale di suatu tempat. Kale merasa heran ketika Dinda marah ketika dijemput. Sementara itu, Dinda tidak ingin bertengkar di depan umum sehingga tidak mengacuhkan Kale.

Pertengkaran itu ternyata disaksikan Pram dari dalam mobil yang sepertinya tidak diketahui Dinda dan Kale. Pram tampak hanya diam memperhatikan mereka berdua bersilat lidah.

[Gambas:Youtube]



Film ini merupakan film lepas dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020). Film ini menyajikan masalah dari sudut pandang Dinda, sementara Story of Kale: When Someone's in Love memperlihatkan dari sudut pandang Kale.

Story of Dinda: The Second Chance of Happiness dijadwalkan rilis di platform streaming Bioskop Online. Namun, sampai saat ini Bioskop Online belum mengumumkan tanggal perilisan.

Story of Dinda: The Second Chance of Happiness disutradarai oleh Ginanti Rona. Sebelumnya ia dikenal menyutradarai film Midnight Show (2016), Anak Hoki (2019), dan serial Paradise Garden (2021).

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER