Sinopsis Nussa yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 14 Oct 2021 06:15 WIB
Berikut sinopsis Nussa yang resmi rilis pada hari ini, Kamis (14/10) di seluruh bioskop Indonesia. Film animasi Nussa resmi rilis pada hari ini, Kamis (14/10) di seluruh bioskop Indonesia. (dok. Visinema Pictures/The Little Giantz via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film animasi Nussa resmi rilis pada hari ini, Kamis (14/10) di seluruh bioskop Indonesia. Berikut sinopsis Nussa yang diangkat dari serial animasi populer di YouTube bertajuk senada dan tayang perdana di Bucheon International Film Festival (BIFAN) 2021.

Nussa (Muzakki Ramdhan) mengisahkan gejolak yang dirasakan seorang anak laki-laki bernama Nussa menjelang sebuah pertandingan sains antar sekolah.

Nussa selama ini dikenal sebagai seorang anak yang menaruh minat tinggi terhadap sains. Dia juga dinilai sebagai anak yang pintar dan jadi andalan sekolahnya terkait dengan sains.


Namun situasi mulai berubah ketika seorang anak baru datang ke sekolah Nussa. Anak bernama Jonni (Ali Fikry) itu memiliki banyak keunggulan dibanding Nussa, terutama memiliki peralatan yang lebih canggih.

Keduanya sama-sama memiliki kecerdasan dan kemampuan dalam mengerjakan proyek sains. Keduanya pun menjadi wakil sekolah dalam festival sains yang akan datang.



Hingga suatu hari, Nussa yang selama ini mengandalkan barang-barang rongsokan untuk membuat roket mulai merasa terancam ketika roket ciptaannya gagal terbang dan kalah secara performa dibanding milik Jonni.

Perlahan, teman-teman sekolahnya yang selama ini mengandalkan dan memuji Nussa beralih kepada Jonni. Perhatian terhadap Nussa pun mulai memudar.

Sementara itu, kegagalan Nussa semakin terasa berat ketika ayahnya yang lama tak berjumpa dengannya membatalkan janji untuk pulang.

Nussa merasa bahwa dunia telah berubah. Tak ada lagi yang peduli terhadapnya. Mulai dari sekolah, teman-temannya, hingga ayahnya sendiri.

Nussa pun mulai kehilangan jati dirinya yang selama ini dikenal sebagai anak yang kalem, saleh, dan pintar, di tengah lomba sains yang semakin dekat.

Sinopsis Nussa lanjut ke sebelah...

Sinopsis Nussa Tayang di Bioskop 14 Oktober 2021

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER