7 Hal yang Dinanti di Episode Akhir Hometown ChaChaCha

tim | CNN Indonesia
Jumat, 15 Oct 2021 20:45 WIB
Sejumlah hal belum terjawab di drama Hometown ChaChaCha jelang dua episode terakhir yang akan tayang akhir pekan ini. Sejumlah hal belum terjawab di drama Hometown ChaChaCha jelang dua episode terakhir yang akan tayang akhir pekan ini. (Foto: tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Hometown ChaChaCha akan tiba di pengujung musim. Tren popularitas dan rating drama tvN tersebut masih menanjak.

Di episode 13 dan 14, sejumlah hal terjadi dan menjadikan hubungan antar-tokoh di drama tersebut rumit. Beberapa jal menyisakan tanya.

Hal baru dihadapi pasangan utama Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dan Hong Du-sik (Kim Seon-ho). Belum lagi masalah juga tengah dihadapi Ji Sung-hyun (Lee Sang-yi) dengan tim produksti TV.


Berikut sejumlah hal yang dinanti penonton di episode-episode puncak drama Hometown ChaChaCha:

1. Masa lalu Hong Du-sik

Sejak awal tak terungkap jelas apa yang terjadi pada hidup Hong Du-sik sehingga usai sempat bekerja di Seoul, ia kembali ke Gongjin.

Rasa penasaran tersebut juga dirasakan betul oh sang kekasih, Yoon Hye-jin. Pasalnya, Du-sik belum mau terbuka dengan masa lalu yang ia alami.

Sejumlah petunjuk telah disajikan ke penonton, termasuk kematian kakak kelasnya Oh Eui-sik (Park Jeong-u). Namun, hubungan kejadian tersebut dengan kondisi Du-sik saat ini belum terjawab.

Satu-persatu adegan menjadi petunjuk atas misteri yang dilalui Du-sik semasa ia lulus kuliah dan bekerja di Seoul.

2. Hubungan Hong Du-sik dan Yoon Hye-jin

Meski telah berstatus pacaran dan sama-sama telah menyatakan cinta, namun hubungan Hong Du-sik dan Yoon Hye-jin tengah diterpa masalah.

Du-sik yang dirasa seperti menyembunyikan masa lalu membuat Hye-jin kecewa. Ia merasa telah jujur dan terbuka pada Du-sik, namun tak berbalas.

Hal tersebut diperkeruh dengan tawaran yang datang pada Hye-jin untuk kembali bekerja di Seoul. Kedua hal tersebut memicu asumsi berakhirnya hubungan Hye-jin dan Du-sik.

Du-sik yang berniat jujur mengenai masa lalunya bahkan mendapati masalah baru yang berkaitan dengan masa lalu.

Hometown ChaChaChaKisah asmara Yoon Hye-jin dan Hong Du-sik masih menjadi tanda tanya (Foto: Arsip tvN via Twitter @CJnDrama)

3. Alasan Du-sik dipukul Kim Do-ha

Di ujung episode 14, terdapat adegan yang memperlihatkan Kim Do-ha (Lee Suk-hyeong) memukul Hong Du-sik, dan hal tersebut menyisakan tanya.

Hong Du-sik dipukul usai Do-ha tahu nama lengkap Hong Du-sik, dan tahu bahwa teman barunya tersebut kenal dengan ayahnya sedang sakit.

Padahal, di episode-episode sebelumnya, pertemanan keduanya mulai terjalin akrab karena Hong Du-sik memberi obat mujarab pada Kim Do-ha untuk ayahnya yang sedang sakit.

Dari sebuah adegan, terlihat bahwa ayah dari Kim Do-ha adalah pegawai di tempat Hong Du-sik bekerja.

Simak misteri-misteri Hometown ChaChaCha lainnya di halaman berikutnya..

Nasib Warga Gongjin dan Klinik Gigi Yoon Hye-jin

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER