Aksi Menggemaskan Olaf Jadi Putri Disney Tayang 12 November

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 15 Oct 2021 23:29 WIB
Olaf Presents tayang 12 November 2021. Serial pendek itu menjadi kesempatan Olaf menceritakan kembali kisah animasi klasik Disney selama ini. Olaf Presents tayang 12 November 2021. Serial pendek itu menjadi kesempatan Olaf menceritakan kembali kisah animasi klasik Disney selama ini. (Foto: DISNEY /Disney)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manusia salju favorit dari film Frozen, Olaf, akan segera kembali menyapa penonton. Kali ini, Olaf bakal muncul lewat serial pendek baru bertajuk Olaf Presents. Dalam acara itu, ia akan menceritakan kembali kisah-kisah klasik Disney.

Dalam trailer perdana yang dirilis pada Kamis (14/10), Olaf terlihat menceritakan kembali bahkan menghidupi kisah-kisah klasik tersebut.

Mulai dari mengangkat tinggi Snowgies seperti adegan legendaris dalam Lion King. Snowgies merupakan manusia salju mini yang tak sengaja dibuat Elsa setiap kali bersin.


Kemudian, Olaf juga terlihat mengenakan rok seperti Moana dan mengatakan kalimat khasnya, "laut telah memilihku."

Belum lagi aksi menggemaskan Olaf dengan rambut panjangnya yang terjuntai dari atas menara salju seperti yang dilakukan Rapunzel dalam film Tangled, hingga menjadi jin seperti dalam Aladdin.

Kelucuan itu pun dilanjutkan lewat potongan adegan Olaf yang sedang takjub dengan kulit kerang di dadanya seperti Ariel dalam The Little Mermaid. Trailer tersebut juga menunjukkan Sven, rusa baik hati, ikut dalam aksi Olaf.

"Sekarang ada teman lama yang menceritakan semua kisah itu dengan cara unik," narasi trailer itu.

Olaf sejak dalam waralaba film Frozen sudah dikenal dengan tingkah menggemaskan serta aksinya dalam menceritakan ulang sebuah kejadian yang dialami orang-orang di sekitarnya.

In Walt Disney Animation Studios’ new series of shorts “Olaf Presents,” Olaf steps into the spotlight and goes from snowman to showman as he takes on the roles of producer, actor, costumer and set builder for his unique “retelling” of five favorite Disney animated tales including “The Little Mermaid.” In the short, Olaf appears as Ariel, among other characters. Debuting exclusively on Disney+ Nov. 12, “Olaf Presents” features the voice of Josh Gad as Olaf. Disney animator Hyrum Osmond directs, and Jennifer Newfield produces. © 2021 Disney. All Rights Reserved.Aksi menggemaskan Olaf ketika menjadi Rapunzel seperti dalam Tangled. (Foto: DISNEY /Disney)

Sementara itu, Olaf Presents merupakan salah satu proyek terbaru untuk manusia salju tersebut setelah Once Upon a Snowman tayang pada 2020. Dalam animasi pendek itu, Olaf memulai langkah mencari identitasnya di pegunungan bersalju di luar Arendelle.

Josh Gad akan kembali menjadi pengisi suara Olaf bersama animator veteran Disney, Hyrum Osmond, sebagai sutradara, dan Jennifer Newfield sebagai produser.

Penggemar bisa menyaksikan tingkah menggemaskan Olaf dalam Olaf Presents yang tayang 12 November 2021 di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



(chr/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER