Lee Sang-yi Isi OST Baru Hometown ChaChaCha

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 01:56 WIB
Lee Sang-yi bakal mengisi OST Hometown ChaChaCha lewat lagu I Wish You Be Happy. Lagu itu akan dirilis Minggu (17/10). Lee Sang-yi bakal mengisi OST Hometown ChaChaCha lewat lagu I Wish You Be Happy. Lagu itu akan dirilis Minggu (17/10). (Foto: Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Sang-yi akan mengisi lagu tema (original soundtrack/ OST) Hometown ChaChaCha. Ia akan membawakan lagu bertajuk I Wish You Be Happy dan akan diputar dalam episode terbaru drama yang ia bintangi itu.

Suara manis Lee Sang-yi akan membawakan lagu yang menceritakan perasaan tulus dan keinginan seseorang supaya orang yang dicintai berbahagia.

Seperti dilansir Star News via Naver pada Jumat (15/10), Stone Music yang memproduksi lagu tema Hometown ChaChaCha mengatakan Lee Sang-yi mengekspresikan cintanya dengan lembut dalam lagu tersebut.


"Diharapkan ini menjadi lagu hit lainnya setelah ia tampil bersama MSG Wannabe," tutur perwakilan Stone Music.

MSG Wannabe adalah grup yang terbentuk dalam acara Hangout with Yoo. Grup tersebut beranggotakan Lee Sang-yi, Lee Dong-hwi, Byeollu Ji, Kim Jung-su, Kang Chang-mo, Jung Ki-suck, Parc Jae-jung, dan Wonstein.

Dunia tarik suara bukan hal baru bagi Lee Sang-yi. Lulusan Anyang Ars High School dan Korea National University of Arts ini debut lewat musikal Grease pada 2014. 

Dalam Hometown ChaChaCha, Lee Sang-yi berperan sebagai Ji Sung-hyun, sutradara produksi sebuah variety show. Ia merupakan karakter baik hati yang hangat, dan sangat bersemangat saat bekerja.

Variety shownya menceritakan kehidupan sehari-hari banyak orang. Ia tiba di desa Gongjin ketika mencari lokasi baru acaranya. Di sana, ia bertemu Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dan Hong Du-sik (Kim Seon-ho).

Potongan lagu I Wish You Be Happy sudah diputar di akhir episode 14 Hometown ChaChaCha. Lagu tersebut kini akan secara resmi dirilis di sejumlah platform streaming pada Minggu (17/10).

Drama Hometown ChaChaCha merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kepindahan seorang dokter gigi, Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) ke sebuah desa bernama Gongjin.

Di desa tersebut ia mendirikan klinik dokter gigi, dan berupaya beradaptasi dengan penduduk setempat. Ia kemudian dihadapkan dengan hubungan cinta-benci dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho).

Drama ini tayang di layanan streaming Netflix setiap Sabtu dan Minggu.

[Gambas:Youtube]



(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER