Jisoo Tabrak Jung Hae-in di Teaser Perdana Snowdrop

nly | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 03:15 WIB
Teaser perdana drama Snowdrop memperlihatkan pertemuan dua tokoh utama yang diperankan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in. Teaser perdana drama Snowdrop memperlihatkan pertemuan dua tokoh utama yang diperankan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in. (Foto: Arsip jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Snowdrop teaser perdana pada Kamis (14/10) kemarin. Cuplikan video memperlihatkan cerita singkat awal pertemuan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in.

Adegan pertama dalam teaser berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan gambaran Universitas Wanita Hosu. Kemudian muncul seorang perempuan dalam balutan sweater hijau di depan jendela yang mirip dengan dengan sosok Jisoo BLACKPINK.

Adegan beralih ke sebuah jalanan kosong. Muncul Jung Hae-in yang mengendarai sepeda dan dibarengi dengan sebuah kalimat permintaan maaf yang emosional.


"Maafkan aku. Ini semua karena aku," ujar Jung Hae-in.

Tak lama, adegan dilanjutkan dengan pertemuan Su-ho (Jung Hae-in) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Young-ro tak sengaja menabrak tubuh Su Ho.

Teaser ditutup dengan suara Young-ro yang berkata, "Aku merindukanmu. Ku harap aku bisa melihatmu sekali saja," lalu terlihat Young-ro menggenggam lengan baju Su-ho.

[Gambas:Instagram]

Snowdrop sendiri merupakan drama dengan latar Seoul tahun 1987. Drama ini mengisahkan kisah cinta antara dua mahasiswa.

Su Ho (Jung Hae-in) merupakan mahasiswa kaya yang tiba-tiba muncul di asrama wanita dengan berlumuran darah. Seorang mahasiswi, Young-ro (Jisoo BLACKPINK) menyembunyikan dan merawat Su-ho.

Sebelumnya, JTBC telah merilis poster Snowdrop yang menampilkan adegan mesra dua pemerannya.

Dalam poster itu, Jung Hae-in terlihat bahagia berdansa dengan Jisoo BLACKPINK dibalut suasana pesta yang romantis.

Adegan romantis itu juga muncul dalam cuplikan singkat dalam deretan teaser drama Korea terbaru JTBC di kanal Youtube JTBC pada Rabu (18/8) waktu setempat.

Snowdrop disutradarai oleh Jo Hyun-tak yang juga menyutaraai sejumlah drama seperti Secret Healer (2016), More Than a Maid (2014-2015) dan Who Are You (2013. Ia juga menyutradarai drama Sky Castle yang tayang pada tahun 2018.

Sedangkan naskah drama Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun-mi yang juga menulis naskah untuk drama Sky Castle.

Drama ini sempat diterpa kontroversi ini pernah menerima petisi untuk tidak ditayangkan. Tim produksi sampai sempat mengubah karakter yang dimainkan Jisoo untuk menjawab kritik pada Snowdrop.

Selain Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK, Snowdrop juga dibintangi oleh beberapa pemain lain seperti Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo Jin.

Snowdrop dijadwalkan tayang perdana pada Desember 2021 mendatang.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER