Wi Ha-joon Diincar Bintangi Drama Baru Sutradara Vincenzo

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 01:25 WIB
Wi Ha-joon Squid Game dikabarkan bakal membintangi Little Women, drama baru sutradara Vincenzo dan penulis The Handmaiden, dalam waktu dekat. Wi Ha-joon Squid Game dikabarkan bakal membintangi Little Women, drama baru sutradara Vincenzo dan penulis The Handmaiden, dalam waktu dekat. (Foto: Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wi Ha-joon dikabarkan akan kembali membintangi drama terbaru usai sukses menarik perhatian banyak penonton dalam Squid Game. Kali ini, ia bakal bermain dalam drama terbaru sutradara Vincenzo, Kim Hee-won, yang bertajuk Little Women.

MS Team Entertainment selaku agensi mengonfirmasi artisnya ditawari bermain dalam drama tersebut.

"Benar Wi Ha-joon mendapat tawaran bermain dalam drama Little Women," kata agensi seperti dilansir Newsen via Naver, Selasa (19/10).


Seperti dilansir Sports Chosun via Naver pada Selasa (19/10), Wi Ha-joon ditawarkan untuk menjadi pemeran utama laki-laki drama tersebut.

Apabila menerima tawaran tersebut, Wi Ha-joon bakal beradu akting dengan Kim Go-eun dan Nam Ji-hyun yang juga disebut secara positif sedang mempertimbangkan bermain dalam Little Women.

Secara garis besar, Little Women mengisahkan tiga saudara perempuan yang memiliki hubungan baik satu dengan yang lain. Kim Go-eun dan Nam Ji-hyun ditawari untuk menjadi anak perempuan pertama dan kedua di drama itu.

Drama tersebut juga akan ditulis Jung Seo-kyung yang sebelumnya menuliskan naskah salah satu film hit Korea Selatan, The Handmaiden.

Apabila tawaran itu diterima, Little Women akan menjadi salah satu proyek terbaru Wi Ha-joon usai Squid Game. Proyek terbaru lainnya adalah drama Bad and Crazy yang diarahkan Yoon Sun-dong, sutradara The Uncanny Counter dan Death Bell 2.

Dalam Bad and Crazy, Wi Ha-joon beradu akting dengan Lee Dong-wook dan Han Ji-eun. Ia akan berperan sebagai K, orang yang penuh dengan kebenaran tapi juga terlihat gila.

Penggemar nantinya bisa menyaksikan penampilan Wi Ha-joon sebagai K di iQIYI dalam waktu dekat.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER