My Name Salip Peringkat Hometown ChaChaCha di Netflix

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 16:15 WIB
Drama Korea My Name menduduki posisi keempat serial paling banyak ditonton di Netflix global. My Name menyalip peringkat Sex Education, dan Hometown ChaChaCha. Drama Korea My Name menduduki posisi keempat serial paling banyak ditonton di Netflix global. My Name menyalip peringkat Sex Education, dan Hometown ChaChaCha. (Foto: Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea My Name menduduki posisi keempat daftar serial yang paling banyak ditonton di layanan streaming Netflix secara global. My Name berada di bawah posisi Squid Game, YOU, dan Maid.

Bedasarkan data FlixPatrol, seperti dilansir Korea Times pada Selasa (19/10), serial yang dibintangi Han So-hee itu berhasil unggul dari The Five Juanas, Sex Education, dan Hometown ChaChaCha.

Pada penayangan perdananya, Jumat (15/10), My Name menempati posisi pertama serial paling banyak disaksikan di Netflix Korea. Serial itu juga menempati posisi kedua di lima negara lain, yakni Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina.


My Name juga berhasil masuk 10 besar serial terbanyak ditonton di sejumlah negara, seperti menempati posisi kelima di Meksiko, Selandia Baru, dan menempati posisi keenam di Amerika Serikat serta Turki.

My Name mengisahkan ambisi balas dendam Ji-woo atas kematian ayahnya. Ia menyaksikan secara langsung bagaimana ayahnya meninggal setelah ditembak oleh seseorang misterius.

Ji-woo memutuskan bergabung dengan kartel narkoba demi mengungkap dan mencari pembunuh ayahnya. Ia dibantu oleh Choi Moo-jin (Park Hae-soo) yang memimpin kartel narkoba tersebut dan sahabat ayahnya.

Moo-jin mengungkap kepada Ji-woo bahwa ayahnya dibunuh oleh seorang polisi. Ia kemudian memberikan Ji-woo nama samaran menjadi Oh Hye-jin untuk bekerja di unit narkoba kepolisian sebagai mata-mata bagi organisasinya.

Serial ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular.

Sebelumnya, Kim Jin-min mengaku sempat mengancam aktris Han So-hee untuk serius berlatih adegan laga demi memerankan karakter Yoon Ji-woo dalam drama ini. Hal itu disampaikan dalam jumpa media virtual pada Selasa (5/10).

"So-hee berjanji akan berlatih keras. Saya bilang kalau dia tidak benar-benar berlatih, saya tidak mau bekerja sama karena dia banyak main (genre) drama," kata Jin-min dalam jumpa media virtual My Name, Selasa (5/10).

Seiring waktu berjalan, Jin-min merasa senang karena So-hee menepati janji dengan sangat baik. Ia melihat So-hee benar-benar sepenuh hati berlatih demi totalitas memerankan Ji-woo.

Totalitas Han So-hee juga terlihat dalam drama ini saat ia rutin fitness demi memerankan karakter Yoon Ji-woo. Hal itu pun membuat berat badannya bertambah 10 kilogram.

My Name memiliki delapan episode yang tayang sekaligus sejak 15 Oktober 2021.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER