Kim Seon-ho Sebut Ingin Bertemu dan Minta Maaf Pada Mantan

tim | CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 12:52 WIB
Aktor Kim Seon-ho minta maaf atas skandal yang beredar. Dalam pernyataannya dia juga menyebut ingin bertemu langsung dengan mantan kekasihnya itu. Aktor Kim Seon-ho minta maaf atas skandal yang beredar. Dalam pernyataannya dia juga menyebut ingin bertemu langsung dengan mantan kekasihnya itu. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Kim Seon-ho minta maaf atas skandal yang beredar. Dalam pernyataannya dia juga menyebut ingin bertemu langsung dengan mantan kekasihnya itu.

Permintaannya tersebut dilakukan sebagai buntut dari rumor tak sedap yang melibatkan namanya yakni soal aktor berinisial K yang meminta mantan pacarnya mengaborsi anak hasil hubungan mereka.

"Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi sekarang saya tidak dapat memberikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu saat itu," tulis Kim Seon-ho dalam permintaan maaf resminya.


Kim Seon-ho mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan sang mantan kekasih dengan perasaan yang baik, namun dalam prosesnya ia telah menyakitinya dengan kelalaian dan kebodohan.

Kim Seon-ho juga meminta maaf kepada semua orang yang percaya pada dirinya dan mendukungnya sampai akhir. Karena orang-orang yang selalu mendukung, Kim Seon-ho bisa menjadi dirinya seperti saat ini.

"Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan semua orang yang terlibat dalam produksi karena kekurangan saya," tulisnya.

Meski permintaan maafnya tidak dapat mencapai hati banyak orang, Aktor berumur 35 tahun itu mengaku sangat menyesal.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mencapai hati banyak orang, tetapi saya mengatakan yang sebenarnya setidaknya dengan cara ini. Saya sangat menyesal," tulis Kim Seon-ho.

Sementara, Agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, akhirnya buka suara merespons rumor soal aktor K yang mengarah pada artis asuhan mereka itu.

"Kami sungguh meminta maaf tidak segera memberikan tanggapan cepat," kata SALT Entertainment dalam pernyataan singkat seperti diberitakan Sport DongA, Selasa (19/10) pagi.

"Kami saat ini sedang memahami fakta dari artikel anonim tersebut. Mohon tunggu sedikit lebih lama lagi karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas," lanjut pernyataan itu.

Setelah diam tanpa klarifikasi, Kim Seon-ho minta maaf atas skandal yang beredar luas di publik.

(mrh/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER