Amanda Manopo Raih Penghargaan di Seoul Drama Awards 2021

CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 05:52 WIB
Pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, meraih penghargaan Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Awards 2021. Pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, meraih penghargaan Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Awards 2021. (Detikcom/Palevi S).
Jakarta, CNN Indonesia --

Amanda Manopo mendapatkan penghargaan Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Awards 2021.

Aktris berusia 21 tahun ini mengaku merasa terhormat karena bisa menerima penghargaan di antara para nominasi yang berbakat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards. Suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan di antara nominasi berbakat lainnya," ujar Amanda saat menerima penghargaan yang disiarkan melalui akun Youtube Seoul International Drama Awards, Kamis (21/10).


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim produksi Ikatan Cinta, sinetron yang melambungkan namanya.

"Perkenankan saya menyampaikan penghargaan saya kepada semua anggota produksi ikatan Cinta atas kerja keras mereka yang tiada henti. Juga untuk partner semua pemain yang luar biasa, dan semua orang yang saya harapkan bisa sebutkan satu per satu," imbuhnya.

Selain Amanda, tiga bintang Asia lainnya juga mendapatkan penghargaan yang sama. Ketiganya yaitu Kentaro Sakaguchi (Jepang), PP Krit Amnuaydechkorn (Thailand), dan Marcus Chang (Taiwan).

Daftar lengkap pemenang Seoul International Drama Awards bisa dilihat di sini.

(sfr/sfr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER