Denny Sumargo Bawakan Kuis Dream Box Indonesia 25 Oktober

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 01:33 WIB
Kuis Dream Box Indonesia di Trans TV akan dibawakan oleh Denny Sumargo dan tayang perdana pada Senin (25/10) mendatang. Kuis Dream Box Indonesia di Trans TV akan dibawakan oleh Denny Sumargo dan tayang perdana pada Senin (25/10) mendatang. (Screenshot dari Instagram @sumargodenny )
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah program kuis terbaru bertajuk Dream Box Indonesia akan tayang di Trans TV dalam waktu dekat. Kuis ini akan dibawakan oleh Denny Sumargo dan tayang perdana pada Senin (25/10) mendatang.

Dream Box Indonesia bakal berisi kuis antara dua tim yang masing-masing berisi tiga orang dengan salah satunya adalah selebriti.

Kuis ini terbagi dalam empat segmen yang berisi permainan-permainan yang berbeda dan memiliki hadiah uang tunai bagi pemenang di tiap segmen. Hadiah tersembunyi dalam Pandora Box.


Segmen pertama ada Choose Your Box di mana masing-masing tim secara bergantian diberi kesempatan memilih kotak kategori pertanyaan yang diacak.

Segmen kedua yaitu Music Box yang tidak jauh berbeda dengan segmen pertama. Namun masing-masing tim memilih kotak yang berisi nama penyanyi, lalu akan terdengar potongan lagu dan peserta diharuskan menebak judulnya.

Segmen berikutnya adalah Play Box yang merupakan babak rebutan. Di segmen ini akan ada 10 pertanyaan yang harus dijawab secara cepat dengan memencet bel yang ada di meja peserta sebelum mereka menjawab pertanyaan.

Tim dengan total poin terbanyak berhak maju ke babak Dream Box yang juga merupakan babak terakhir.

Dalam babak terakhir, tim yang mendapatkan poin terbanyak dari tiga segmen sebelumnya mengirimkan satu orang perwakilan untuk menjawab lima pertanyaan dari pembawa acara.

Jika berhasil menjawab seluruh pertanyaan, peserta akan mendapatkan hadiah istimewa yang ada di dalam Dream Box.

"Program DBI ini merupakan program prime time kuis pertama di Trans TV, semoga bisa menjadi program unggulan yang dapat diterima penonton Trans TV.", ungkap Indranezia Raya selaku Produser.

Program Dream Box Indonesia akan mulai tayang pada Senin, 25 Oktober 2021 dan dapat disaksikan di TRANS TV setiap Senin-Jumat pukul 19.30 WIB.

(Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER