5 Box Office Korea Pekan Ini, Venom 2 Bertahan di Puncak

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 27 Oct 2021 17:47 WIB
Venom 2 masih bertahan di puncak box office Korea pekan ini. Sedangkan Dune berhasil menggeser No Time To Die di peringkat dua. Venom 2 kembali berkuasa di box office Korea pekan ini. Foto: (dok. Marvel Entertainment/Pascal Pictures/Sony Pictures Entertainment (SPE) via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pertengahan Oktober 2021, box office Korea kehadiran dua film baru yakni Dune dan The Last Duel yang langsung menggeser beberapa film, seperti No Time To Die harus turun satu peringkat ke posisi tiga.

Film terbaru YoonA Girls' Generation, Miracle, juga harus keluar dari lima besar karena dua film terbaru itu.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, berikut 5 box office Korea pekan ini.


1. Venom 2: Let There Be Carnage

Venom: Let There Be Carnage merupakan lanjutan dari film Venom yang dirilis pada 2018. Venom merupakan bentuk usaha Sony Pictures untuk mengembangkan spin-off semesta Spider-Man usai karakter itu masuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berdasarkan trailer yang dirilis, Venom 2 menampilkan perdebatan antara Eddie Brock (Tom Hardy) dengan Venom yang hidup dalam tubuhnya. Eddie meminta Venom untuk tidak lagi memakan orang dalam kondisi apa pun.

Eddie kemudian terlihat sedang berbicara dengan Cletus yang ada di dalam penjara. Seketika Cletus menggigit tangan Eddie dan mengetahui bahwa lelaki yang berprofesi sebagai jurnalis itu bukan manusia seutuhnya.

Pada pekan ini, Venom 2 mendapatkan US$4,7 juta dari penjualan 552.736 tiket di 1.774 layar.

[Gambas:Youtube]



2. Dune

Cerita film Dune fokus pada sosok bernama Paul Atreides (Timothee Chalamet). Ia merupakan anak dari Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson) sekaligus pewaris takhta klan Atreides.

Ia tumbuh dengan rasa penasaran lantaran kerap memimpikan seorang perempuan yang sama. Paul sama sekali tidak mengerti dan berusaha mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya.

Kunjungan Paul bersama kedua orang tuanya ke Planet Arrakis berujung masalah. Ia kemudian tak sengaja bertemu dengan perempuan yang ada dalam mimpi dan berusaha menyelesaikan masalah yang terjadi.

Pada pekan pertamanya, Duni mendapatkan US$3,4 juta dari penjualan 382.729 tiket di 1.576 layar.

[Gambas:Youtube]



Lanjut ke sebelah...

5 Box Office Korea Pekan Ini, No Time To Die Turun ke Posisi Tiga

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER