Mertua Mendiang Vanessa Angel Bantah Ingin Kuasai Gala Sky

CNN Indonesia
Jumat, 19 Nov 2021 15:30 WIB
Faisal, ayah mendiang Febri Andriansyah dan mertua Vanessa Angel membantah ingin mencari untung hingga menguasai Gala Sky. Faisal, ayah mendiang Febri Andriansyah dan mertua Vanessa Angel membantah ingin mencari untung hingga menguasai Gala Sky. (Foto: Insertlive/Marianus Harmita)
Jakarta, CNN Indonesia --

Faisal, ayah mendiang Febri Andriansyah dan mertua Vanessa Angel membantah ingin mencari untung hingga menguasai Gala Sky. Bantahan itu disampaikan karena ia mendengar selentingan kabar miring tersebut beberapa waktu terakhir.

"Saya sendiri tidak ada niat. Jangan sampai ada prasangka saya cari keuntungan. Itu tidak ada. Ini hanya demi cucu," kata Faisal di Srengseng, seperti diberitakan detikhot, Jumat (19/11).

Isu itu disebut-sebut muncul setelah Faisal bersama ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat, mengajukan permohonan hak perwalian atas Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat beberapa waktu lalu.


Berdasarkan data pengajuan yang terdaftar dengan nomor 482/Pdt.P/2-21/PA.JB itu, Faisan dan Dody Sudrajat tercatat sebagai pemohon. Namun, hanya Faisal yang tercantum sebagai primair atas wali Gala Sky.

Faisal menyatakan keluarga Bibi dan Vanessa saat ini sama-sama fokus pada kondisi kesehatan Gala Sky, terutama cucu mereka akan melepas jahitan pada matanya.

"Yang penting saat ini, bagi kami kesehatan Gala, pulih dulu 100 persen. Kami dan keluarga Vanes juga enggak ada masalah sampai sekarang," tegas Faisal.

Faisal menuturkan sudah menganggap Gala Sky seperti anaknya sendiri yang akan dia didik lagi dari kecil seperti Bibi.

"Saya anggap dia sebagai ganti anak saya yang kecil, saya besarkan lagi," ungkap mertua mendiang Vanessa Angel tersebut.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi (31) tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB.



Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanesa dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya mengajak anaknya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuh Gala, Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas di sisi kiri jalan.

Gala selamat dengan luka di mata kiri dan lecet di dahi kanan. Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Sedangkan Siska menderita luka pada tangan, serta dua jari dan dua giginya patah.

(Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER