Ibu Priyanka Chopra Bantah Anaknya Cerai dengan Nick Jonas

CNN Indonesia
Selasa, 23 Nov 2021 13:40 WIB
Ibunda dari Priyanka Chopra, Dr Madhu Chopra, membantah rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir bahwa aktris itu bercerai dari Nick Jonas. Ibunda dari Priyanka Chopra, Dr Madhu Chopra, membantah rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir bahwa aktris itu bercerai dari Nick Jonas. (Craig Barritt/Getty Images for John Varvatos/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibunda dari Priyanka Chopra, Dr Madhu Chopra, membantah rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir bahwa aktris itu bercerai dari Nick Jonas.

Kepada News18 seperti dikutip Hindustan Times, Selasa (23/11), ibunda Priyanka membantah rumor tersebut dan meminta untuk tidak menyebarkan hal yang tidak jelas.

"Itu semua sampah, jangan sebarkan rumor," kata Madhu Chopra.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga tampak membantah kabar keretakan rumah tangga mereka dengan sebuah komentar di unggahan video Nick Jonas yang tengah berolahraga pada Selasa (23/11).

[Gambas:Instagram]



"Sial! Saya tak kuat dengan lenganmu.." tulis komentar Priyanka dalam kolom komentar.

Rumor Priyanka Chopra dan Nick Jonas bercerai santer beredar dalam beberapa hari terakhir semenjak Chopra mengganti nama di akun Instagram miliknya.

Chopra diketahui menghapus nama "Jonas" yang sempat ia cantumkan usai menikah dengan vokalis The Jonas Brother itu. Aktris India itu kini hanya mencantumkan nama depannya di akun Instagram.

Perubahan tersebut membuat penggemar bertanya-tanya dan berspekulasi bahwa keduanya sudah bercerai.

lanjut ke sebelah..



 

Ibu Priyanka Chopra Bantah Anaknya Cerai dengan Nick Jonas

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER