JLaw Kenang Bikin Wasiat kala Alami Pendaratan Darurat

CNN Indonesia
Rabu, 24 Nov 2021 15:50 WIB
Jennifer Lawrence menceritakan pengalaman menakutkan saat pesawat pribadi yang ia tumpangi melakukan pendaratan darurat. Jennifer Lawrence menceritakan pengalaman menakutkan saat pesawat pribadi yang ia tumpangi melakukan pendaratan darurat. (Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jennifer Lawrence menceritakan pengalaman menakutkan saat pesawat pribadi yang ia tumpangi melakukan pendaratan darurat. Saat itu, JLaw merasa seperti akan meninggal hingga menyiapkan pesan terakhir.

"Kami seperti akan mati. Saya mulai meninggalkan pesan suara untuk keluarga saya, Anda tahu, 'Saya memiliki kehidupan yang hebat, saya minta maaf," ujar Jennifer Lawrence dalam wawancara dengan Vanity Fair seperti diberitakan ET, Selasa (23/11).

Kejadian pendarat darurat pesawat yang membawa aktris 31 tahun itu terjadi pada 2017. Ia terbang dari kampung halamannya di Louisville, Kentucky, setelah menghabiskan waktu bersama keluarganya.


Saat berada di ketinggian 31.000 kaki di udara, salah satu mesin pesawat mati. Selama pendaratan darurat di Buffalo, New York, mesin kedua pesawat juga rusak. Ia semakin panik karena anjing peliharaannya berada di pangkuannya.

"Saya berpikir, 'Ya Tuhan, mungkinkah kami akan selamat dari ini? Saya akan menjadi korban luka bakar, ini akan menyakitkan, tapi mungkin kami akan hidup," ujar Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence mengaku insiden empat tahun lalu itu memengaruhi kehidupannya saat ini. Ia menjadi trauma dan takut ketika harus naik pesawat.

"Itu membuat saya jauh lebih lemah. Terbang itu mengerikan dan saya harus melakukannya setiap saat," ujar Lawrence.

Jennifer Lawrencee saat ini diketahui sedang mengandung anak pertamanya dengan Cooke Maroney. Namun, ia mengaku tidak ingin membicarakan kehamilannya di depan publik karena ingin melindungi privasi anaknya kelak.

"Setiap insting dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka [anak] selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," ujar Jennifer Lawrence.

"Saya merasa itu dimulai dengan tidak memasukkan mereka ke dalam pekerjaan saya ini," lanjutnya.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah pada 2019 di Rhode Island. Pernikahan pasangan itu dihadiri 150 tamu undangan termasuk Adele, Amy Schumer, Emma Stone serta Ashley Olsen.

Hubungan asmara keduanya terindikasi di depan publik pada Juni 2018. Pada Februari 2019, Lawrence dan Maroney dikonfirmasi bertunangan.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa satu alasan Lawrence memilih Maroney karena ia bukan bagian dari keriuhan dunia Hollywood.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER