Akui Bikin Salah, Kanye West Ingin Kembali dengan Kim Kardashian

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 19:22 WIB
Kanye West mengaku ingin kembali bersama Kim Kardashian dan mengaku telah membuat kesalahan selama bersama bintang televisi tersebut. Kanye West mengaku ingin kembali bersama Kim Kardashian dan mengaku telah membuat kesalahan selama bersama bintang televisi tersebut. (AFP/Lars Niki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West mengaku ingin kembali bersama Kim Kardashian. Namun, ia juga mengaku telah membuat kesalahan selama bersama bintang televisi 41 tahun tersebut.

"Narasi yang Tuhan inginkan adalah untuk melihat bahwa kami dapat ditebus dalam hubungan ini. Kami telah membuat kesalahan," ujar Kanye West seperti diberitakan ET, Rabu (24/11) waktu AS.

"Saya telah membuat kesalahan. Saya telah melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami" lanjutnya.


Kanye tidak ingin pihak lain mengatur kehidupan keluarganya. Ia juga berharap bisa kembali ke rumah agar dapat mendampingi anak-anaknya.

"Saya harus berada di samping anak-anak saya sesering mungkin. Jadi, ketika saya di luar rumah, saya punya rumah tepat di sebelah rumah [anak]. Saya melakukan segalanya untuk berada tepat di sebelah situasi. Tapi saya harus kembali ke rumah," ujar Kanye West.

Kanye West menyatakan keinginannya untuk kembali bersama Kim Kardashian dengan menyebut bahwa akan banyak keluarga yang terpengaruh saat melihat ia dan Kim mampu menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

"Jika musuh dapat memisahkan Kimye [Kim-Kanye], akan ada jutaan keluarga yang merasa bahwa perpisahan itu baik-baik saja," ujar Kanye.

"Tetapi ketika Tuhan menyatukan Kimye, akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh untuk melihat bahwa mereka dapat mengatasi perpisahan," lanjutnya.

Pada September lalu Kanye juga dikabarkan ingin rujuk setelah keduanya menciptakan kembali 'pernikahan' mereka dalam sesi dengar album terbaru Kanye West, Donda, pada Kamis (26/8).

Kim Kardashian sebelumnya resmi mengajukan gugatan cerai dengan Kanye pada 19 Februari lalu. Dikutip dari E!, seorang sumber menyebut bintang reality show televisi tersebut juga meminta hak asuh anak-anak mereka.

Sementara itu, kedekatan Kim Kardashian dengan Pete Davidson tengah menjadi sorotan publik. Keduanya dilaporkan resmi berkencan setelah beberapa kali kedapatan berjalan dan menghabiskan waktu bersama.

Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa bintang televisi 41 tahun dan komedian 28 tahun tersebut kini resmi lebih dari sekadar teman.

"Mereka sungguh bahagia dan menantikan arah hubungan ini. "Pete mengatakan kepada Kim dia tak ingin mencari yang lain," kata sumber tersebut seperti yang dirilis E! pada Jumat (19/11).

"Kim mengatakan ke sejumlah orang bahwa mereka tidak super serius namun dia juga tidak berpacaran dengan yang lain. Jadi dia berusaha tidak membuat ini hal yang besar tapi sangat menyukainya," kata sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan Kim jatuh cinta kepada Pete dan diakui membuatnya bersemangat. Menurut sumber itu, Kim merasa lebih ringan kala bersama Pete Davidson.

"Pete membuat Kim tertawa sepanjang waktu ketika mereka bersama dan Kim seutuhnya terpikat olehnya," kata sumber tersebut.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER