Sinopsis Our Beloved Summer, Drama Baru Choi Woo-shik

CNN Indonesia
Sabtu, 27 Nov 2021 14:01 WIB
Drama terbaru Choi Woo-shik, Our Beloved Summer, bersoal pertemuan kembali dua mantan kekasih yang telah berpisah selama 10 tahun. Drama terbaru Choi Woo-shik, Our Beloved Summer, bersoal pertemuan kembali dua mantan kekasih yang telah berpisah selama 10 tahun. (Arsip SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix akan menayangkan drama terbaru Choi Woo-shik, Our Beloved Summer, soal pertemuan kembali dua mantan kekasih yang telah berpisah selama 10 tahun. Berikut sinopsis Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer atau yang juga dikenal sebagai Us That Year, menampilkan kisah romantis komedi anak muda yang juga penuh dengan mimpi dan pengembangan diri dalam 10 tahun.

Dalam drama ini, Choi Woo-shik akan berperan sebagai Choi Woong, anak muda yang berjiwa bebas dan cenderung kurang dewasa. Namun, ia tak ragu-ragu melakukan segalanya dengan tulus ketika menginginkan sesuatu dalam hidupnya.


[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Kim Da-mi akan memerankan karakter Gook Yeon-soo yang menargetkan peringkat satu di sekolah. Menurutnya, itu menjadi tujuan terbesar hidupnya. Namun, waktu berlalu dan membuatnya dihadapkan dengan kenyataan serta luka di hatinya.

Saat masih duduk di bangku SMA, Choi Woong dan Gook Yeon-soo adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun hubungan itu tidak bertahan lama.

Suatu ketika, Choi Woong dan Gook Yeon-soo berpisah tapi secara tidak baik-baik. Mereka bahkan berjanji tidak akan pernah bertemu satu sama lain.

Pada kemudian hari, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu saat masih di SMA tiba-tiba viral. Mereka pun terpaksa harus tampil bersama di depan kamera setelah sekian lama.

Sinopsis Our Beloved Summer lanjut ke sebelah...

Sinopsis Our Beloved Summer, Drama Baru Choi Woo-shik

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER