BLACKPINK Beri Pesan untuk BLINK di Indonesia K-Pop Awards

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 21:08 WIB
Girlband BLACKPINK ikut meramaikan WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11) malam. Girlband BLACKPINK ikut meramaikan WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11) malam. (YG Entertainment via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Girlband BLACKPINK ikut meramaikan WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11) malam. Selain tampil membawakan lagu, Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie juga memberikan pesan khusus untuk BLINK.

Penampilan BLACKPINK ini dilakukan secara terpisah dibanding penampil WIB Indonesia K-Pop Awards lainnya. Meski begitu, BLACKPINK tetap menyampaikan pesan untuk fans Indonesia.

"Kita semua masih menghadapi masa-masa sulit, tapi kami berharap lagu kami bisa menghibur kalian semua," ujar Rose.


BLACKPINK kemudian tampil membawakan lagu Lovesick Girls dari album terbaru mereka, The Album (2020). Mereka tampil dengan konsep city girl sesuai tema lagunya di atas panggung yang berbeda.

Penampilan tersebut terasa segar, apalagi BLACKPINK tampil secara penuh. Aksi ini dilakukan sebelum Lisa BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19.

Selain BLACKPINK, acara WIB Indonesia K-Pop Awards juga dimeriahkan oleh deretan idol K-Pop Korea. Sama seperti acara pada tahun sebelumnya, Waktu Indonesia Belanja dipandu oleh Hansol dan Park Kyung-rim.

Boyband Stray Kids membuka acara malam ini lewat single Gods Menu dari album Go Live. Dilanjutkan penampilan dari girlband Secret Number yang membawakan single Got That Boom yang dirilis tahun lalu.

Penonton juga dimanjakan dengan penampilan boyband The Boyz lewat lagu Thrill Ride. Tak lupa mereka tampil dengan koreografi yang energik.

Girlband Itzy juga tidak kalah semangat membawakan lagu terbaru merek berjudul Loco. Dilanjutkan penampilan girlband Twice dengan lagu The Feels.

Dalam acara yang digelar oleh Tokopedia ini, TWICE mendapatkan gelar "ter-lovable". Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.

"Kami juga dengar bahwa nama penghargaan ini adalah pilihan langsung dari para fans Indonesia," kata Jihyo. "Award ini terasa lebih istimewa dan berharga untuk kami, karena berasal dari dukungan serta cinta kalian," lanjutnya.

TWICE menampilkan lagu The Feels di atas panggung. Dengan kostum bertema pakaian bermotif kotak-kotak dengan dominasi warna gelap, merah, dan putih, TWICE dengan semangat membawakan lagu tersebut.

(Tim/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER