Sinopsis Cold Skin Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 27 Nov 2021 18:14 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/11), akan menayangkan Cold Skin (2017) pada pukul 21.30 WIB. Cold Skin mengisahkan pergulatan dua pria di antara hubungan dengan makhluk laut betina dan serangan monster-monster yang datang di kala malam tiba. (dok. Samuel Goldwyn Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/11), akan menayangkan Cold Skin (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Cold Skin yang dibintangi Denise O'Dell, Mark Albela, dan Denis Pedregosa.

Cold Skin mengisahkan pergulatan dua pria di antara hubungan dengan makhluk laut betina dan serangan monster-monster yang datang di kala malam tiba.

Kisah bermula pada 1914, seorang pemuda Inggris berlayar menuju sebuah pulau asing di Atlantik Selatan untuk bekerja sebagai seorang pengamat cuaca.


Di sana, ia menyadari bahwa pendahulunya hilang dan hanya ada seorang penjaga mercusuar di pulau tersebut bernama Gruner (Ray Stevenson) yang dingin.

Ketika pria yang kemudian dikenal sebagai Friend (David Oakes) tersebut berkeliling pulau, ia menemukan catatan harian pendahulunya dan keterangan soal serangan makhluk-makhluk mengerikan kala malam.

Cold Skin (2017)Cold Skin mengisahkan pergulatan dua pria di antara hubungan dengan makhluk laut betina dan serangan monster-monster yang datang di kala malam tiba.
: (dok. Samuel Goldwyn Films via IMDb)

Friend sempat menghadapi makhluk-makhluk itu sendirian, hingga kemudian ia bekerja sama dengan Gruner. Semula, Gruner tampak enggan membantu Friend.

Hingga pada suatu kali, Friend menemukan bahwa Gruner menjalin hubungan dengan sebuah makhluk dari laut berjenis kelamin betina. Ia kemudian diberi nama Aneris (Aura Garrido).

Hubungan Friend dan Gruner semakin rumit dengan berbagai rahasia yang terkuak satu per satu. Belum lagi sikap Aneris yang lebih membeda Friend dibanding Gruner.

Cold Skin merupakan film rilisan 2017 yang digarap oleh Xavier Gens dan ditulis oleh Jesus Olmo. Film ini dibuat berdasarkan novel sukses bertajuk Cold Skin karya Albert Sanchez Pinol.

Novel itu tercatat sebagai salah satu novel sukses meski Pinol baru pertama kali merilis novel tersebut. Novel Cold Skin terjual lebih dari 150 ribu kopi.

Cold Skin dibintangi oleh David Oakes, Aura Garrido, Ray Stevenson, dan John Benfield. Film ini tayang pertama kali dalam L'Etrange Festival sebelum rilis di Amerika Serikat 20 Okober 2017.

[Gambas:Youtube]



(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER