Han So-hee dan Park Hyung-sik Bintangi Drama Baru Sutradara Vincenzo

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 04:46 WIB
Han So-hee dan Park Hyung-sik membintangi Soundtrack #1,  drama baru Sutradara Vincenzo Kim Hee-won. Drama itu dijadwalkan tayang 2022. Han So-hee dan Park Hyung-sik membintangi Soundtrack #1, drama baru Sutradara Vincenzo Kim Hee-won. Drama itu dijadwalkan tayang 2022. Foto: (Arsip 9ato Entertainment dan tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Han So-hee bakal membintangi Soundtrack #1, drama terbaru yang diarahkan Sutradara Kim Hee-woon (Vincenzo, The Crowned Clown). Dalam drama itu, ia bakal beradu akting dengan Park Hyung-sik.

Soundtrack #1 merupakan drama romantis musikal yang mengisahkan pertemanan di antara seorang laki-laki dan perempuan selama 20 tahun. Mereka kemudian tinggal bersama dua pekan.

Pada saat itu, keduanya mulai merasakan perasaan dan keinginan hati masing-masing terhadap yang lain.


Seperti dilansir Newsen via Naver pada Senin (29/11), Han So-hee bakal berperan sebagai Lee Eun-soo, penulis lirik yang selalu jujur dan tidak pernah ragu menyuarakan pikirannya.

Sementara itu, Park Hyung-sik akan memerankan karakter Han Sun-woo, fotografer yang tak banyak bicara tapi memiliki kepribadian yang hangat dan peduli terhadap orang lain.

Drama tersebut menjadi salah satu comeback Han So-hee ke layar kaca usai membintangi My Name beberapa waktu lalu. Selain Soundtrack #1, ia juga akan menjadi pemeran utama dalam K Project yang turut dijadwalkan tayang tahun depan.

Sementara itu, Soundtrack #1 juga menjadi salah satu proyek terbaru Park Hyung-sik. Pada 2021, ia telah menyapa penggemar lewat Happiness bersama Han Hyo-joo. Sedangkan tahun depan, ia bakal kembali lewat Soundtrack #1 serta Youth, Climb the Barrier.

Soundtrack #1 juga akan melibatkan Chae Yoon sebagai penulis naskah. Sebelumnya, ia menuliskan naskah drama She Would Never Know yang dibintangi Won Ji-ah dan Rowoon SF9.

Sedangkan Kim Hee-won sebelumnya juga dikenal lewat sejumlah drama hit seperti Fated to Love You (2014), Old Farewell (2014), Warm and Cozy (2015), Glamorous Temptation (2015), dan Money Flower (2017).

Soundtrack #1 dikabarkan tayang pada 2022.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER