Youngjae GOT7 Bakal Jadi Pemeran Utama Drama Love & Wish

CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 22:19 WIB
Choi Young-jae atau Youngjae GOT7 bakal menjadi pemeran utama dalam Love & Wish, drama hasil adaptasi webtun karya Ine. Choi Young-jae atau Youngjae GOT7 bakal menjadi pemeran utama dalam Love & Wish, drama hasil adaptasi webtun karya Ine. Foto: (Arsip Sublime Artist Agency)
Jakarta, CNN Indonesia --

Choi Young-jae atau Youngjae GOT7 bakal kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ia bakal menjadi pemeran utama dalam Love & Wish, drama hasil adaptasi webtun karya Ine.

Dalam drama itu, Youngjae GOT7 akan menjadi Kim Seung-hyu. Itu merupakan karakter utama pertama vokalis utama GOT7 ini untuk drama romantis sejak debut beberapa tahun lalu.

Youngjae GOT7 nantinya beradu akting dengan Choi Ye-bin (The Penthouse) yang berperan sebagai Son Da-eun. Yoo Jae-sang (4th Place, Student A) juga akan membintangi Love and Wish sebagai Na Yoo-il.


Drama Love & Wish diadaptasi dari webtun dengan judul serupa. Seperti dilansir Newsen via Naver pada Selasa (30/11), Love and Wish bercerita tentang kisah percintaan, persahabatan, dan kehidupan siswa sekolah menengah.

Da-eun merupakan siswi berusia 17 tahun yang hopeless romantic. Ketika pindah ke apartemen baru di Seoul, ia jatuh cinta dengan tetangganya yang tampan. Ia pun menyadari bahwa laki-laki tersebut merupakan teman sekelasnya.

Da-eun kemudian merasa itu seperti takdir bagi mereka. Ia pun mulai berpikir apakah laki-laki tersebut merupakan Pangeran Tampannya atau tidak.

Drama Love & wish akan diproduksi Cube Entertainment. Sutradara Jang Jae-hyuk selaku kepala konten visual Cube Entertainment bakal mengarahkan pembuatan drama tersebut.

Sebelum membintangi Love & Wish, Youngjae GOT7 pertama kali berakting dalam webdrama, Dream Knight, bersama seluruh member GOT7 lainnya yakni JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Bambam, dan Yugyeom pada 2015.

Pada 2021, ia juga menjadi salah satu pemeran utama dalam So Not Worth It. Dalam sitkom tersebut, Youngjae berperan sebagai Sam, putra presiden bisnis makanan global tteokbokki yang besar di Australia.

Sementara itu, drama Love & Wish dijadwalkan tayang melalui platform OTT Viki pada pertengahan Desember mendatang.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER