Gong Yoo Resmi Membuat Akun Instagram

CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 12:10 WIB
Gong Yoo resmi membuat akun Instagram. Hal tersebut dikonfirmasi Management SOOP. Gong Yoo resmi membuat akun Instagram. Hal tersebut dikonfirmasi Management SOOP. (Foto: AFP PHOTO / Valery HACHE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gong Yoo resmi membuat akun Instagram. Hal tersebut dikonfirmasi Management SOOP selaku agensi pada Rabu (1//12). Mereka mengatakan akun Instagram itu dibuat sebagai bentuk apresiasi terhadap fan yang terus mendukung sang aktor.

"Kami membuat akun resmi Instagram untuk menampilkan kehidupan sehari-hari Gong Yoo kepada penggemar," tulis Management SOOP.

Dalam keterangan itu, mereka juga mengatakan Gong Yoo tidak memiliki akun media sosial, selain Instagram yang baru dibuat tersebut.


"Akun ini juga secara langsung dikelola Management SOOP," tulis mereka.

Berdasarkan pantauan, akun @_gongyoo_official_ telah mengunggah dua foto pada Rabu (1/12) siang, yakni foto cumi di atas piring. Fan menduga unggahan itu merujuk kepada penampilan spesialnya dalam Squid Game.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan yang lain terlihat Gong Yoo mengenakan jersey basket dengan jahitan namanya di belakang "Gong".

Akun Instagram tersebut menjadi media sosial pertama Gong Yoo sejak debut sebagai aktor sekitar 20 tahun lalu.

Dalam beragam kesempatan, Gong Yoo menyatakan tidak pernah menggunakan media sosial karena beberapa hal, salah satunya adalah tidak pernah menyukai swafoto.

"Pertama, saya tidak suka swafoto. Ketika saya pergi ke mana-mana, saya lebih suka menikmati pemandangan dengan mata saya daripada mengambil gambar," tutur Gong Yoo seperti diberitakan Nate beberapa tahun lalu.

"Kemudian saya tidak menggunakan media sosial karena itu menunjukkan (banyak hal) kepada orang-orang, beberapa mungkin tidak akan tulus. Itu membuat saya tidak nyaman menampilkan hal-hal seperti itu," tuturnya.

Ia menyadari setiap orang memiliki pandangan tersendiri mengenai media sosial. Menurutnya, hal yang telah disampaikan adalah opini pribadinya.

Kendati demikian, aktor ternama Korea Selatan tersebut kini membuat akun Instagram untuk semakin dekat dengan para penggemarnya.

[Gambas:Instagram]



(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER