Rain Jadi Dokter Genius dan Arogan di Drama Ghost Doctor

CNN Indonesia
Kamis, 02 Dec 2021 12:36 WIB
Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain akan membintangi drama baru berjudul Ghost Doctor. Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain akan membintangi drama baru berjudul Ghost Doctor. (dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain akan membintangi drama baru berjudul Ghost Doctor. Ia akan berperan sebagai seorang dokter bedah genius bernama Cha Young-min.

Drama Ghost Doctor merupakan drama fantasi tentang dua dokter dengan karakter saling bertolak belakang. Mulai dari latar belakang, keterampilan, hingga kepribadian.

Mereka adalah Cha Young-min yang diperankan oleh Rain, dan Go Seung-tak yang dibawakan oleh Kim Bum. Namun sebuah peristiwa besar membuat mereka bekerjasama menggabungkan jiwa dan raga.


Diberitakan News1 via Naver pada Rabu (1/12), Cha Young-min adalah seorang dokter bedah genius yang sangat mahir dalam menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan pasien.

Tak hanya genius, ia juga memiliki wajah yang rupawan dan karier yang luar biasa. Namun di balik kesempurnaan itu, ia adalah sosok yang arogan dan egois. Hingga kemudian, ia berubah menjadi seseorang yang bukan dirinya setelah mengalami kecelakaan.

Cha Young-min digambarkan sebagai sosok karismatik dalam foto poster yang dibagikan oleh tvN baru-baru ini. Ia terlihat kaku dan dingin dengan tatapan yang tajam.

Namun dalam foto selanjutnya, Young-min tampak terkejut seolah terjadi hal besar menimpanya. Ia tampak seperti ketakutan dengan mata terbelalak.

[Gambas:Instagram]



Drama Ghost Doctor menjadi drama terbaru Rain dalam dua tahun terakhir. Ia sebelumnya membintangi drama Welcome 2 Life (2019), Sketch (2018) dan Please Come Back, Mister (2016).

Selain Rain dan Kim Bum, drama Ghost Doctor juga akan dibintangi Naeun Apink. Ia akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo-jung.

Ia dijelaskan sebagai orang yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Drama Ghost Doctor disutradarai oleh Boo Sung-chul yang juga dikenal lewat sejumlah drama, seperti Your Honor (2018), Our Gap Soon (2016), Mask (2015) dan The Heirs (2013).

Drama Ghost Doctor akan tayang perdana pada 3 Januari 2022.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER