Fan di Meksiko Dikabarkan Berkelahi Demi Tiket Film Spider-Man

CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 04:45 WIB
Beberapa orang di Meksiko dikabarkan terlibat kerusuhan saat hendak membeli tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home. Beberapa orang di Meksiko dikabarkan terlibat kerusuhan saat hendak membeli tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home. Foto: (dok. Marvel Entertainment/Sony Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa orang di Meksiko dikabarkan terlibat kerusuhan saat hendak membeli tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home. Media lokal Diario de Morelos memberitakan, orang-orang itu saling pukul saat mengantre di bioskop.

Kejadian itu terjadi di bioskop yang terletak di kota Cuernavaca, Meksiko. Penggemar Spider-Man disebut datang ke bioskop untuk membeli tiket karena situs penjualan tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home mengalami masalah.

Seperti diberitakan Screen Rant pada Rabu (1/12), para penonton film dipukuli anak muda yang mengantre untuk membeli tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home. Namun, penyebab insiden tersebut terjadi masih belum dipastikan.


Insiden tersebut dibagikan dalam video yang diunggah akun @DiariodeMorelos. Dalam video itu terlihat sejumlah orang saling pukul dan tendang di bioskop. Mereka yang berkelahi kemudian dipisahkan pengunjung lainnya.

"Mereka dipukuli di bioskop #Cuernavaca oleh anak-anak muda yang ingin mengantre untuk pra-penjualan Spider-Man: No Way Home, film yang paling dinanti tahun ini," tulis akun @DiariodeMorelos pada Selasa (30/11).



Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Film tersebut menjadi akhir dari trilogi terbaru Spider-Man.

Seperti diberitakan Deadline beberapa waktu lalu, Spider-Man: No Way Home tercatat sebagai film dengan penjualan tiket pre-sale tertinggi sejak Avengers: Endgame pada 2019.

Penjualan tiket pre-sale itu bahkan lebih tinggi dari beberapa film blockbuster lainnya yang tayang sebelum pandemi, seperti Avengers: Infinity War, Spider-Man: Far From Home, dan beberapa dari waralaba Star Wars.

Sebelumya, Marvel dan Sony Pictures resmi merilis trailer Spider-Man: No Way Home pada Rabu (17/11), yang menggambarkan kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari jagat semesta yang lain.

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan Spider-Man: Homecoming dan diikuti Spider-Man: Far From Home.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse.

Tom Holland sebelumnya mengatakan Spider-Man: No Way Home akan menjadi yang paling 'gelap' di bandingkan dua film pendahulunya.

Di sisi lain, Marvel juga telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut. Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+.

(fby/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER