Rihanna Minta Fan Setop Sebut Dirinya Hamil

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 11:22 WIB
Rihanna tampak lelah menghadapi rumor dirinya hamil. Rihanna tampak lelah menghadapi rumor dirinya hamil. (AFP/RANDY BROOKS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rihanna tampak lelah menghadapi rumor dirinya hamil. Ia bahkan meminta penggemar untuk berhenti bertanya apakah dirinya hamil.

Hal itu terkuak dari sebuah unggahan penggemar Rihanna. Dalam unggahan tersebut, penggemar bertanya kepada Rihanna apakah dirinya bisa datang ke acara syukuran kehamilan RiRi.

"Haaa! Setooop! Kalian tidak datang ke 10 baby shower pertama! Kalian membuahi saya setiap tahun!" balas Rihanna dengan ungkapan tertawa dalam menjawab pertanyaan tersebut.


[Gambas:Instagram]



Diberitakan Aceshowbiz, Jumat (3/12), kabar kehamilan Rihanna ini datang setelah dirinya hadir ke acara pelantikan sebagai pahlawan nasional Barbados beberapa hari lalu.

Pada acara yang digelar 29 November itu, musisi yang juga pebisnis ini mengenakan dress halterneck sutra berwarna jingga dari Bottega Veneta. Pakaian itu membuat dirinya seolah-olah memiliki perut yang sedang hamil.

Kekasih Rihanna, A$AP Rocky, tidak merespons rumor tersebut. Namun pengguna Twitter yang menyebut dirinya The Academy dan mendapat tanda verifikasi menulis "Rihanna hamil anak pertamanya dengan A$AP Rocky."



Kabar tersebut pun menjadi perbincangan heboh. Sebagian penggemar penasaran akan kebenaran berita itu, sementara sisanya yakin itu hanya rumor. Apalagi, Rihanna sering kali diberitakan hamil namun tak pernah terbukti.

"Rihanna baru saja menjadi orang pertama yang hamil selama enam tahun berturut-turut," tulis seorang penggemar menertawakan rumor kehamilan Rihanna.

"Lol @rihanna mungkin punya 5 anak yang sekarang tidak ada yang tahu. Kalian terus mengatakan dia hamil setiap tahun," kata penggemar lainnya, dikutip dari Aceshowbiz.

Pada 2019 lalu, kepada Vogue, Rihanna mengaku belum terpikirkan untuk memiliki anak.

"Saya tidak terpikir hal seperti itu. Namun saya tidak tahu, rencana Tuhan, saya menantikan semua rumor kehamilan setelah wawancara ini." kata Rihanna.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER