Lin Gengxin Diincar Gantikan Kris Wu di The Golden Hairpin

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 15:05 WIB
Aktor Lin Gengxin dikabarkan bakal menggantikan Kris Wu sebagai bintang utama drama China The Golden Hairpin. Aktor Lin Gengxin dikabarkan bakal menggantikan Kris Wu sebagai bintang utama drama China The Golden Hairpin. Foto: (Arsip Lin Gengxin Studio/Weibo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Lin Gengxin dikabarkan bakal menggantikan Kris Wu sebagai bintang utama drama China The Golden Hairpin. Kabar tersebut beredar beberapa bulan setelah Kris Wu ditahan atas dugaan pemerkosaan pada Agustus 2021.

Media lokal Oriental Daily seperti dilansir The Strait Times pada Kamis (2/12), memberitakan Lin Gengxin diincar tim produksi untuk menggantikan Kris Wu karena memiliki penampilan yang rapi serta citra yang sehat selama ini.

The Golden Hairpin sebenarnya salah satu drama China yang dinantikan tayang pada 2021. Drama yang awalnya dibintangi Kris Wu dan Yang Zi ini seharusnya tayang pada musim panas atau pertengahan tahun ini.


Sayangnya, jadwal itu berubah total akibat skandal seks Kris Wu atau Wu Yifan. Pada Juli 2021, warganet bernama Du Meizhu mengungkapkan Kris Wu pernah memberinya alkohol dan memperkosanya. Kala itu, dirinya masih di bawah umur.

Tak hanya itu, Du Meizhu juga mengatakan hal serupa terjadi kepada beberapa perempuan muda lainnya. Pengakuan itu membuat banyak perempuan termasuk yang berada di AS mengaku menjadi korban pelecehan Kris Wu.

Pemerintah China pun bergerak cepat menangani masalah itu. Kris Wu ditahan atas tudingan pemerkosaan pada akhir Juli.

Penahanan itu membuat seluruh proyek atau hal-hal yang berhubungan dengan Kris Wu 'dibersihkan' dari semua platform China, termasuk drama The Golden Hairpin.

Padahal, The Golden Hairpin merupakan drama China yang telah dibuat selama delapan bulan dan menelan biaya lebih dari 300 juta yuan atau sekitar Rp678,8 miliar (1 yuan=Rp2,2 ribu).

Lanjut ke sebelah...

Lin Gengxin Diincar Gantikan Kris Wu di The Golden Hairpin

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER