Sinopsis King Arthur: Legend of the Sword di Bioskop Trans TV

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 04 Dec 2021 18:00 WIB
Sinopsis King Arthur: Legend of the Sword di Bioskop Trans TV malam ini. Film ini dibintangi Charlie Hunnam dan Àstrid Bergès-Frisbey. Sinopsis King Arthur: Legend of the Sword di Bioskop Trans TV malam ini. Film ini dibintangi Charlie Hunnam dan Àstrid Bergès-Frisbey. (Foto: Courtesy of Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (4/12), akan menayangkan King Arthur: Legend of the Sword (2017) pukul 20.30 WIB. Berikut sinopsis film King Arthur: Legend of the Sword yang dibintangi Charlie Hunnam dan Àstrid Bergès-Frisbey ini.

Mordred sang penyihir dan pasukannya mengepung Camelot. Di tengah aksi tersebut Raja Inggris Uther Pendragon menyusup ke sarang Mordred dan memenggal kepalanya dengan bantuan pedang unik yang ditempa Merlin dan menyelamatkan rakyat Camelot.

Saudara laki-laki Uther, Vortigern, yang mendambakan takhta, mengatur kudeta dan mengorbankan istrinya Elsa untuk dipersembahkan kepada Iblis. Ia kemudian berubah menjadi ksatria kuat dan membunuh istri Uther, Igraine dan mengalahkan Uther.


Ia gagal membunuh Pangeran Arthur yang melarikan diri dengan perahu dan berakhir di Londinium.

Arthur yang masih kecil dibesarkan seorang pelacur dan tumbuh menjadi pria yang tangguh dan cerdas. Namun, setiap malam dia diganggu mimpi buruk. Ia terus menerus dihantui peristiwa yang menewaskan orang tuanya. Tapi, ia gagal melihat pelakunya.

Suatu hari, Vortigern yang kini telah menjadi Raja Inggris menemukan pedang yang tertancap di batu. Ia lalu menyuruh semua rakyatnya untuk mengeluarkan pedang tersebut.

Di saat yang bersamaan, Arthur dikejar sekelompok penjahat yang marah. Ia melarikan diri namun akhirnya tertangkap hingga mencapai lokasi penemuan pedang.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis King Arthur: Legend of the Sword di Bioskop Trans TV

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER