Sinopsis LDR di Theater Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia
Senin, 06 Dec 2021 23:28 WIB
Theater Trans7 malam ini (7/12) akan menayangkan LDR (2015) pukul 00.45 WIB. Berikut sinopsis LDR. Theater Trans7 malam ini (7/12) akan menayangkan LDR (2015) pukul 00.45 WIB. Berikut sinopsis LDR. Foto: (Arsip Max Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Theater Trans7 malam ini (7/12) akan menayangkan LDR (2015) pukul 00.45 WIB. Film ini dibintangi Al Ghazali, Mentari de Marelle, Verrell Bramasta, dan Aurielie Moeremans. Berikut sinopsis LDR.

Kisah ini berawal dari Carrie (Mentari de Marelle) yang sejak kecil sangat menyukai cerita romantis Romeo Juliet. Ia berharap bisa menemukan pria yang akan menjadi Romeo baginya.

Ia lalu pergi ke kota yang menjadi latar belakang cerita Romeo dan Juliet yaitu Verona, Italia. Saat tiba di Verona, Carrie bertemu Demas (Verrell Bramasta), pemuda yang hampir bunuh diri.


Demas hampir bunuh diri karena diputuskan kekasihnya yang bernama Alexa (Aurelie Moremans). Mereka menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) selama enam tahun.

Carrie dan Demas memiliki karakter yang bertolak belakang hingga membuat mereka sering bertengkar. Namun, hubungan mereka perlahan mulai membaik dan Carrie berusaha membantu Demas agar bisa kembali bersama Alexa.

Awalnya, Carrie hanya berusaha menyatukan kembali Demas dan Alexa. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai jatuh cinta dan berpikir bahwa Demas adalah Romeo untuknya.

Carrie harus mengubur perasaannya kepada Demas karena Alexa ternyata mau kembali dan menjalani cinta kasih dengan Demas.

Tak lama kemudian, Paul (Al Ghazali) datang ke dalam kehidupan Carrie. Paul merupakan novelis muda sukses yang telah merilis novelnya di Italia.

Paul memiliki sifat yang angkuh dan sombong, namun sifat itu malah membuat Carrie jatuh cinta padanya. Paul juga ternyata memiliki perasaan suka pada Carrie.

Sayangnya, hubungan mereka mulai terganggu ketika Demas ternyata juga menyukai Carrie. Hal itu membuat Carrie harus memilih antara Demas atau Paul sebagai Romeonya.

Film LDR disutradarai Guntur Soeharjanto dan ditulis Cassandra Massardi. Film ini perdana dirilis pada 13 Mei 2015.

Setelah mengetahui sinopsis LDR (2015), saksikan film tersebut di Trans7 malam ini.

[Gambas:Youtube]



(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER