Daftar Akun Instagram Pribadi Seluruh Anggota BTS

CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 13:10 WIB
Seluruh akun anggota BTS berhasil mengumpulkan 10 juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis. Seluruh akun anggota BTS berhasil mengumpulkan 10 juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis. (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seluruh anggota BTS diketahui membuat akun Instagram pribadi pada Senin (6/12). Kabar ini disambut amat antusias oleh penggemar mereka, ARMY, dan netizen.

Bahkan seluruh akun anggota BTS berhasil mengumpulkan 10 juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis.

Selama ini, kegiatan BTS baik dalam bentuk promosi maupun aktivitas member dibagikan lewat akun grup. Dengan adanya akun pribadi ini, para penggemar bisa mengetahui kegiatan masing-masing anggota BTS.


Salah satunya ketika mereka pertama kali merilis akun masing-masing pada Senin (6/12). Jin membagikan foto dirinya mengenakan baju putih bertuliskan PERMISSION TO DANCE. Rambutnya terlihat diikat dua.

Berbeda dengan Jin yang membagikan foto dirinya, Suga membagikan foto pepohonan. Sementara J-Hope membagikan foto saat sedang di pinggir pantai. Ia juga tak lupa menuliskan keterangan di fotonya.



RM juga membagikan foto dalam akun Instagram barunya. Dalam foto itu, RM terlihat mengenakan sweater putih sambil duduk di sebuah kursi yang menghadap ke arah laut.

Jimin membagikan foto dirinya yang sedang duduk. Ia terlihat rapi mengenakan setelan jas. Penampilannya semakin lengkap dengan kacamata yang ia gunakan.

Jika member BTS lainnya membagikan foto pemandangan atau foto diri sendiri, V justru membagikan kerangka dinosaurus. Pada keterangan unggahannya, V menuliskan "Baby Dinosaur Dooly".

Berikut daftar akun Instagram pribadi seluruh anggota BTS:

1. RM: @rkive
2. Jin: @jin
3. Suga: @agustd
4. J-Hope: @uarmyhope
5. Jimin: @j.m
6. V: @thv
7. Jungkook: @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz

Sebelumnya, BTS diumumkan akan mengambil libur panjang. Keputusan itu diambil pihak agensi usai BTS menggelar konser offline bertajuk Permission to Dance dan rangkaian kegiatan lain selama di Amerika Serikat.

Hal tersebut disampaikan langsung Big Hit Music lewat keterangan resmi yang diunggah di akun media sosialnya pada Senin (6/12) waktu setempat.

"Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan BTS berencana mengambil libur panjang. Ini menjadi rehat kedua sejak BTS pertama kali mengambil rehat pada 2019," tulis agensi.

"Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan BTS berencana mengambil libur panjang. Ini menjadi rehat kedua sejak BTS pertama kali mengambil rehat pada 2019," tulis agensi.

(Tim/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER