Bintang Harry Potter Kembali ke Platform 9 3/4 di Teaser Reuni

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 18:50 WIB
Reuni Harry Potter merayakan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer's Stone bakal ditayangkan pada 1 Januari mendatang. Reuni Harry Potter merayakan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer's Stone bakal ditayangkan pada 1 Januari mendatang. (dok. HBO Max via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para bintang Harry Potter mendapatkan undangan dari Hogwarts dan kembali muncul di Platform 9 3/4 dalam teaser acara reuni yang akan tayang pada 1 Januari mendatang di HBO Max.

Dalam teaser yang dirilis pada Senin (6/12), sejumlah bintang Harry Potter seperti Robert Coltrane yang memerankan Hagrid serta Matthew Lewis yang menjadi Neville Longbottom menunjukkan surat berlabel Hogwarts.

Setelah itu, kamera tampak menyorot sejumlah aktris yang ikut berperan dalam Harry Potter dan kereta Hogwarts Express yang terkenal.


Sejumlah nama pemeran Harry Potter yang hadir dalam acara reuni ini kemudian dimunculkan, mereka ada Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman,

Kemudian ada Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Evanna Lynch, dan Ian Hart. Sejumlah nama lainnya dijanjikan akan diumumkan pada kemudian hari.

Reuni Harry Potter merayakan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer's Stone bakal ditayangkan pada 1 Januari mendatang dengan tajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Menurut laporan Entertainment Weekly, tayangan tersebut akan membagikan sejumlah detail baru dari percakapan pemain dan wawancara mendalam selama produksi Harry Potter.

Acara reuni tersebut juga menjadi momen pertama sebagian besar pemain Harry Potter bertemu kembali semenjak terakhir kali syuting film tersebut.

"Ada keajaiban di udara di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah ke set asli Hogwarts, di mana mereka mulai 20 tahun yang lalu," kata eksekutif produser acara itu, Casey Patterson.

"Kegembiraan terlihat saat mereka bersiap untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat istimewa dan pribadi, melalui pembuatan film-film luar biasa ini." lanjutnya.

[Gambas:Youtube]



(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER