Spider-Man: No Way Home Tayang 15 Desember di Bioskop Indonesia

tim | CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 05:55 WIB
Tanggal tayang film Spider-Man: No Way Home di bioskop Indonesia akhirnya terkuak. Spider-Man No Way Home tayang 15 Desember 2021. Tanggal tayang film Spider-Man: No Way Home di bioskop Indonesia akhirnya terkuak. Spider-Man No Way Home tayang 15 Desember 2021. (Foto: (dok. Marvel Entertainment/Sony Pictures via YouTube))
Jakarta, CNN Indonesia --

Sony Pictures Indonesia akhirnya menjawab misteri tanggal tayang Spider-Man: No Way Home di Tanah Air.

Waralaba Spider-Man Tom Holland terbaru tersebut bakal tayang 15 Desember 2021 mendatang. Hal tersebut diumumkan Sony melalui Twitter Selasa (7/12) malam.

"Eksklusif di bioskop 15 Desember 2021" tulis keterangan dalam video yang diunggah.



Tanggal tayang di Indonesia lebih cepat dibanding di negara asalnya, Amerika Serikat. Film karya sutradara Jon Watts tersebut tayang perdana di AS pada 17 Desember.

Lembaga Sensor Film (LSF) pun telah mengonfirmasi film Spider-Man: No Way Home telah lulus sensor untuk tayang di Indonesia. Film tersebut lulus dengan klasifikasi untuk semua umur (SU).

Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) Rommy Fibri menyebut materi Film Spider-man: No Way Home telah diterima LSF pada pagi ini, Selasa (7/12), dan langsung diproses hingga dinyatakan lulus sensor.

"Film Spider-Man: No Way Home masuk ke LSF tadi pagi. Langsung disensor dan sudah lulus dengan klasifikasi usia SU," ujar Rommy kepada CNNIndonesia.com pada Selasa (7/12).

Marvel dan Sony Pictures resmi merilis trailer Spider-Man: No Way Home pada Rabu (17/11), yang menggambarkan kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari jagat semesta yang lain.

Dalam trailer berdurasi tiga menit empat detik tersebut, diungkap awal mula kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari semesta yang lain, atau ketika Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire.

Semua bermula ketika Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland menginginkan semua orang melupakan Spider-Man setelah dirinya menjadi musuh publik akibat berbagai kasus.

Sejak wacana pembuatan film ini, rumor kehadiran dua pemeran Peter Parker atau Spider-Man dari 'universe' lainnya, yaitu Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Namun, rumor tersebut belum terjawab jelas.

[Gambas:Youtube]

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER