Popularitas Tinggi, The Red Sleeve Tambah Satu Episode Penutup

CNN Indonesia
Kamis, 09 Dec 2021 13:30 WIB
Drama Korea The Red Sleeve menambah satu episode baru dari yang disiapkan karena mendapatkan sambutan hangat penonton. Drama Korea The Red Sleeve menambah satu episode baru dari yang disiapkan karena mendapatkan sambutan hangat penonton. Foto: (Arsip MBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama The Red Sleeve dikonfirmasi akan memiliki satu episode tambahan. Tim produksi mengatakan episode tersebut dibuat agar akhir cerita drama The Red Sleeve terasa lebih solid.

"Perpanjangan satu episode telah dikonfirmasi untuk akhir yang sukses, membalas dukungan penonton dengan cerita dan akhir yang lebih solid," ujar perwakilan MBC seperti dilansir Seoul Economic Star via Naver, Kamis (9/12).

Sehingga, drama yang awalnya disiapkan memiliki 16 episode nantinya berakhir dengan 17 episode. 


Selain romansa pemeran utama, tim produksi juga telah menyiapkan beragam cerita lainnya yang akan hadir di paruh kedua drama ini. Tim produksi dan para pemain berjanji akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk memenuhi harapan penonton.

The Red Sleeve merupakan drama kerajaan yang tayang mulai tayang 13 November lalu. Drama ini awalnya berjumlah 16 episode, namun diputuskan memiliki satu episode tambahan.

The Red Sleeve telah tayang hingga episode ke-8. Episode tersebut mencetak rating nasional dengan rata-rata 10,5 persen pada 4 Desember 2021. Drama ini juga berhasil menempati urutan teratas dalam slot waktu penayangannya.

Tak hanya itu, The Red Sleeve juga menjadi drama paling sering dibicarakan warganet di media sosial selama 4 minggu berturut-turut.

Good Data Corporation menunjukkan The Red Sleeve mendapatkan 24,10 poin di market share. Angkat itu selisih sekitar 12 poin dari Happines, drama tvN, yang menempati posisi kedua dengan 11,74 poin.

Selain itu, para pemeran The Red Sleeve yakni Lee Se-young dan Junho 2PM juga populer dan banyak dibicarakan di media sosial dalam satu pekan terakhir.

Lee Se-young duduki peringkat pertama. Sementara Junho 2PM mengikuti di posisi kedua.

The Red Sleeve mengisahkan seorang putra mahkota bernama San (Junho 2PM) yang menjadi penerus utama kerajaan. Oleh sebab itu, Yi San berusaha keras untuk menjadi raja yang sempurna.

Namun, kehati-hatiannya mulai sirna setelah bertemu perempuan ambisius bernama Sung Deok-im (Lee Se-young) di pengadilan. Yi San jatuh cinta kepada Deok-im.

Pertemuan tersebut membuat Yi San mulai menunjukkan sisi romantis yang selama ini terkubur dalam dirinya saat berada di dekat Deok-im.

The Red Sleeve menjadi drama pertama Junho 2PM setelah menyelesaikan wajib militer pada 20 Maret lalu.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER