Megan Fox Jadi Alasan Machine Gun Kelly Main Film

CNN Indonesia
Senin, 13 Des 2021 13:30 WIB
Machine Gun Kelly mengaku membintangi film Midnight in the Switchgrass hanya untuk bertemu Megan Fox. Machine Gun Kelly mengaku membintangi film Midnight in the Switchgrass hanya untuk bertemu Megan Fox. (Getty Images via AFP/PHILLIP FARAONE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Machine Gun Kelly mengaku membintangi film Midnight in the Switchgrass hanya untuk bertemu Megan Fox. Machine Gun langsung setuju ketika mengetahui akan beradegan dengan Megan Fox.

Hal tersebut terungkap ketika Machine Gun hadir di The Drew Barrymore Show. Saat itu pembawa acara, Drew Barrymore, menanyakan bagaimana Machine Gun dan Megan Fox bisa bertemu.

"Kami sedang syuting film (Midnight in the Switchgrass), yang ironisnya satu-satunya alasan saya mengambil film itu karena mereka berkata 'Adegan Anda dengan Megan Fox' dan saya seperti, 'Saya akan mengambil filmnya'," kata Machine Gun dalam YouTube The Drew Barrymore, Jumat (10/12).


Machine Gun memiliki firasat baik saat bertemu Megan Fox. Ia yakin Megan akan mengundangnya untuk makan siang. Tak lama, seseorang memberitahunya bahwa Megan mengajaknya makan siang.

"Lalu, tiba-tiba, seseorang datang dan berkata, 'Megan ingin tahu apakah kamu ingin makan siang di trailernya.' Dan saya seperti, 'Ya Tuhan, saya sangat terkejut. Ya, tentu saja,'" ujar Machine Gun.

Saat itu, Megan sempat menanyakan keadaan Machine Gun. Rapper tersebut mengatakan bahwa ia seperti sedang tersesat.

Megan lalu menjawab dengan mengajak Machine untuk menemukan dirinya. Jawaban Megan tersebut langsung mengena dalam benak Machine Gun Kelly.

"Dia berkata, 'Ayo temukan dirimu' dan itu seperti membunuhku. Maksudku, dia bak dewi asmara," ujar Machine.

[Gambas:Youtube]



Sebelumnya, Machine Gun Kelly dikabarkan akan segera melamar Megan Fox. Keduanya disebut saling jatuh cinta dan terobsesi satu sama lain.

"Mereka siap mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka," kata seorang sumber seperti diberitakan ET, Rabu (3/11).

Isu pertunangan Megan Fox dan Machine Gun telah lama beredar. Namun pasangan itu masih memiliki kesibukan masing-masing yang membuat mereka belum menentukan waktu untuk meresmikan hubungan.

"Machine Gun akan senang untuk memulai sebuah keluarga dengan Megan suatu hari nanti, tetapi sekarang sepertinya bukan waktu yang tepat terkait hal penjadwalan," kata sumber.

"Jadwal mereka mulai menjadi sangat sibuk lagi, jadi mereka hanya ingin memastikan bahwa waktunya tepat karena ini akan menjadi langkah besar bagi mereka dan keluarga mereka," lanjutnya.

(fby/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER