Gaga Buka Suara Soal Laura Anna Meninggal Dunia

CNN Indonesia
Kamis, 16 Dec 2021 16:34 WIB
Mantan mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad, buka suara dan menyampaikan belasungkawa atas kepergian selebgram tersebut. Mantan mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad, buka suara dan menyampaikan belasungkawa atas kepergian selebgram tersebut. (Tangkapan Layar Instagram/@edlnlaura)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad, buka suara dan menyampaikan belasungkawa atas kepergian selebgram tersebut. Pernyataan Gaga disampaikan dalam persidangan yang berlangsung daring.

Kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12), Gaga diizinkan untuk berbicara setelah pengacara pria tersebut meminta izin agar Gaga bisa datang melayat ke rumah duka.

"Yang Mulia, yang pertama saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam berpulangnya Laura Anna Edelenye, semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga-Nya. Itu saja yang mulia," kata Gaga, dikutip dari detikHot, Kamis (16/12).


[Gambas:Instagram]



Fachmi Bachmid selaku pengacara Gaga, sebelumnya pada Rabu (15/12), sempat menyampaikan duka cita dari pihak Gaga atas kepergian Laura Anna. Dalam keterangannya, mereka juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sementara itu, ayah Gaga, Asep Yusman diketahui datang ke rumah duka. Ia mewakili Gaga untuk menyampaikan belasungkawa sekaligus melepas Laura Anna yang dikremasi pada Kamis (16/12) siang.

Asep juga menyampaikan alasan mengapa Gaga tidak hadir dalam upacara tersebut. Asep menyebut Gaga sempat meminta pengacaranya menyampaikan permohonan izin kepada Kejaksaan untuk melihat Anna terakhir kalinya.

Namun, pihak kejaksaan tidak bisa mengabulkan permintaan Gaga karena keputusan berada di pengadilan.

lanjut ke sebelah..

Gaga Buka Suara Soal Laura Anna Meninggal Dunia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER