Sinopsis The King's Man, Cerita Awal Mula Agensi Kingsman

CNN Indonesia
Kamis, 23 Des 2021 05:40 WIB
Film The King's Man merupakan prekuel dari dua film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). Film The King's Man merupakan prekuel dari dua film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). (dok. 20th Century Studios/Marv Films/Marv Studios via IMDb)

Oxford lalu mengumpulkan dua orang kepercayaannya, pengawal bernama Shola (Djimon Hounsou) dan Polly (Gemma Arterton), seorang pengurus rumah tangga yang pandai.

Dari pencarian tersebut mereka menyadari bahwa keburukan dan kegilaan yang terjadi di dunia dipicu oleh organisasi jahat yang dipimpin oleh Morton (Matthew Goode). Organisasi tersebut yang menjadi dalang di balik Perang Dunia I.

Demi menghentikan perang, Oxford membawa dua asisten dan putranya, ke Rusia untuk membunuh Grigori Rasputin (Rhys Ifans). Ia adalah salah satu anggota Morton yang mengendalikan Kaisar Rusia.


Kematian Rasputin rupanya masih belum cukup untuk meredam perang. Inggris semakin terdesak oleh pasukan Jerman yang juga dikuasai oleh kelompok Morton.

Di tengah situasi yang memburuk, Oxford mendapat kabar buruk bahwa Conrad ikut berperang. Hal itu membuyarkan perhatian Oxford yang sedang mencari cara untuk menghentikan perang.

Berbeda dengan dua film Kingsman sebelumnya, The King's Man mengambil latar satu abad lebih awal. Untuk itu, film ini menampilkan rangkaian peristiwa bersejarah di era Perang Dunia I.

The King's Man merupakan ambisi Sutradara Matthew Vaughn yang bertekad mengembangkan waralaba Kingsman. Salah satunya menceritakan bagaimana spionase berubah dari masa ke masa.

Sama seperti dua film Kingsman terdahulu, The King's Man juga memperlihatkan Toko Penjahit Kingsman di London yang berfungsi sebagai markas dan gudang senjata organisasi itu.

Sehingga, unsur fesyen berupa setelan jas yang elegan yang muncul di film Kingsman sebelumnya juga ditampilkan dalam film ini.

Selain Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, film The King's Man juga dibintangi oleh Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER