V BTS Rayakan Natal dengan Rilis Lagu Baru Christmas Tree

can | CNN Indonesia
Minggu, 26 Dec 2021 13:35 WIB
V BTS merayakan hari Natal dengan merilis lagu terbaru berjudul 'Christmas Tree'. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack drama Korea, Our Beloved Summer. V BTS merayakan hari Natal dengan merilis lagu terbaru berjudul 'Christmas Tree'. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack drama Korea, Our Beloved Summer. (Foto: Arsip Big Hit Music via @bts_bighit)
Jakarta, CNN Indonesia --

V BTS merayakan hari Natal dengan merilis lagu terbaru berjudul 'Christmas Tree'. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack drama Korea, Our Beloved Summer.

Drama Korea terbaru tersebut tersedia layanan streaming berbayar, Netflix. Drama serial tersebut dibintangi oleh Choi Wooshik yang membintangi Parasite dan Kim Da-mi dari Itaewon Class.

"Moon in the summer night / Whispering of the stars / They're singing like / Christmas trees for us," kutipan lirik lagu V.


'Christmas Tree' menandai kontribusi ketiga V untuk soundtrack K-drama. Pada tahun 2016, ia dan Jin BTS merilis 'It's Almost You' sebagai bagian soundtrack Hwarang, yang juga mereka bintangi.

Pada 2020, ia menyanyikan 'Sweet Night', yang ditampilkan dalam seri JTBC dan Netflix dalam serial Itaewon Class.

Our Beloved Summer tayang perdana di SBS Korea Selatan dan secara global tayang di Netflix pada 6 Desember.

Drama Our Beloved Summer atau yang juga dikenal sebagai Us That Year, menampilkan kisah romantis komedi anak muda yang juga penuh dengan mimpi dan pengembangan diri dalam 10 tahun.

Dalam drama ini, Choi Woo-shik akan berperan sebagai Choi Woong, anak muda yang berjiwa bebas dan cenderung kurang dewasa. Namun, ia tak ragu-ragu melakukan segalanya dengan tulus ketika menginginkan sesuatu dalam hidupnya.

Beberapa waktu lalu, V mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vogue Korea, anggota Coldplay menggambarkannya sebagai "Chris Martin kedua" saat band itu berkolaborasi dengan BTS di single 'My Universe'.

Sementara itu, tiga personel grup bokal BTS, RM, Jin dan Suga terkonfirmasi positif Covid-19. Label yang menaungi BTS, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi kabar tersebut.

"Halo. INI BIGHIT MUSIC. Anggota BTS RM dan JIN didiagnosis Covid-19 pada Sabtu malam, 25 Desember," tulis BIGHIT dalam sebuah keterangan resmi.

RM dan Jin positif Covid-19 setelah personel lainnya, Suga juga dinyatakan positif Covid-19. Ini artinya tiga personel BTS positif Covid-19 setelah kembali dari konser di Amerika Serikat.

BIGHIT mengatakan RM tidak memiliki gejala. Sementara itu, Jin disebut memiliki gejala ringan.

[Gambas:Youtube]

(can/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER