Big Hit Umumkan Suga BTS Pulih dari Covid-19

CNN Indonesia
Senin, 03 Jan 2022 11:35 WIB
Big Hit Music mengumumkan Suga BTS dinyatakan pulih dari Covid-19. Suga juga dinyatakan bebas dari karantina mandiri pada Senin (3/1) siang waktu Korea. Big Hit Music mengumumkan Suga BTS dinyatakan pulih dari Covid-19. (dok. Big Hit Music/Hybe )
Jakarta, CNN Indonesia --

Big Hit Music mengumumkan Suga BTS dinyatakan pulih dari Covid-19. Suga juga dinyatakan bebas dari karantina mandiri pada Senin (3/1) siang waktu Korea.

"Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa anggota BTS, Suga, telah sepenuhnya pulih dari Covid-19, dan karantinanya telah rampung pada siang hari ini, Senin (3/1).," kata Big Hit Music dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi, Senin (3/1).

Suga, yang menerima perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini bisa kembali ke aktivitas kesehariannya," lanjutnya.

Big Hit juga menyebut Suga tidak mengalami gejala selama karantina mandiri dan saat ini sedang beristirahat diri di rumah.

Lihat Juga :

Big Hit mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah peduli terhadap kesehatan artis mereka. Mereka juga berjanji akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama.

Pada 24 Desember lalu, Suga dikonfirmasi positif Covid-19. Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapatkan hasil tes pada tanggal tersebut.

"Anggota BTS, Suga, terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12) kala menjalani karantina mandiri setelah dites PCR usai kembali ke Korea Selatan pada Kamis (23/12)," tulis Big Hit dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi, Jumat (24/12).

Tidak hanya Suga, RM dan Jin BTS juga dikonfirmasi positif Covid-19 pada 25 Desember lalu. Keduanya positif Covid-19 usai kembali dari Amerika Serikat pada 17 Desember.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Anggota BTS RM dan JIN didiagnosis Covid-19 pada Sabtu malam (25/12)," tulis Big HIt dalam keterangan resmi.

"Setelah kembali pada Jumat 17 Desember dari Amerika Serikat dan mengikuti agenda pribadi sebagai bagian dari periode libur, RM langsung melakukan tes PCR dan negatif Covid-19. Namun, setelah melakukan tes PCR hari ini, dia positif Covid-19," lanjutnya.

lanjut ke sebelah..

Pernyataan Big Hit Suga BTS Pulih dari Covid-19

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER