Resmi Debut, Kep1er Umumkan Nama dan Warna Fandom

CNN Indonesia
Selasa, 04 Jan 2022 10:45 WIB
Kep1er mengumumkan nama fandom mereka, Kep1ian, setelah resmi debut pada Senin (3/1). Kep1er mengumumkan nama fandom mereka, Kep1ian, setelah resmi debut pada Senin (3/1). Foto: (Arsip Kep1er via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kep1er mengumumkan nama fandom mereka setelah resmi debut pada Senin (3/1). Lewat unggahan di media sosial, girlband tersebut mengumumkan para fan mereka kini disebut sebagai Kep1an (Keplian).

"Kep1er OFFICIAL FANCLUB NAME, Kep1ian; Keplian. Yakni orang-orang yang mendukung Kep1er. Mari buat kenangan indah bersama Kep1er," tulis Kep1er pada Senin (3/1). 

Tak hanya mengungkap nama fandom, Kep1er juga mengumumkan warna fandom resmi mereka yang terdiri dari, lavender dan putih, serta lavender dan kuning.


Hal itu diumumkan tak lama setelah mereka resmi debut. Setelah tertunda akibat sejumlah hal, Kep1er debut lewat mini album bertajuk FIRST IMPACT pada Senin (3/1). Mini album itu memiliki empat trek dengan lagu Wa Da Da sebagai single utamanya.

Lagu itu mengusung alunan musik pop-dance untuk mengekspresikan pesona Kep1er lewat koreografi yang energik. Lagu tersebut sekaligus menggambarkan ambisi Kep1er untuk mencapai impian mereka dan membalas cinta para penggemar.





Kep1er merupakan girl band baru yang terbentuk dari program survival Mnet Girls Planet 999. Girlband ini memiliki 9 member, Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kang Ye-seo, Kim Da-yeon, Ezaki Hikaru, Seo Young-eun, Choi Yu-jin, Huening Bahiyyih, dan Kim Chae-hyun.

Girlband ini awalnya dijadwalkan debut 14 Desember 2021. Namun pada awal Desember, salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, jadwal debut Kep1er ditunda.

Tak lama kemudian, Wake One Entertainment, selaku manajemen yang membawahi Kep1er, merilis pernyataan
dua anggota Kep1er, yakni Xiao Ting dan Mashiro juga dinyatakan positif Covid-19.

Setelah melewati masa karantina, agensi menyatakan Xiao Ting dan Mashiro telah pulih.

"Anggota Kep1er Xiao Ting dan Mashiro, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala, telah dinyatakan oleh otoritas kesehatan tidak lagi berisiko menyebarkan virus," tulis agensi pada Minggu (26/12) lalu.

"Mereka telah menyelesaikan masa karantina sendiri dan telah sepenuhnya pulih dari Covid-19."

[Gambas:Youtube]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER