Film Jennifer Lopez Tunda Syuting karena Temuan Kasus Covid-19

fby | CNN Indonesia
Selasa, 11 Jan 2022 14:20 WIB
Produksi film terbaru Jennifer Lopez berjudul The Mother dihentikan sementara karena temuan kasus positif Covid-19 di lingkungan set syuting dan tim produksi. Produksi film terbaru Jennifer Lopez berjudul The Mother dihentikan sementara karena temuan kasus positif Covid-19 di lingkungan set syuting dan tim produksi. (Foto: Noam Galai/Getty Images for FIJI Water/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produksi film terbaru Jennifer Lopez berjudul The Mother dihentikan sementara karena temuan kasus positif Covid-19 di lingkungan set syuting dan tim produksi.

Seperti diberitakan People pada Senin (10/1), sebagian besar syuting film The Mother diambil di Kanada. Kasus Covid-19 di lingkungan kru produksi membuat syuting di luar Kanada harus ditunda.

The Mother mengisahkan pembunuh yang diperankan oleh Jennifer Lopez. Ia keluar dari persembunyian untuk melindungi putrinya. Di saat yang bersamaan, ia juga harus menghindari dari penyerang yang berbahaya.


Selain Jennifer Lopez, film bergenre thriller ini juga akan dibintangi Joseph Fienne dan Gael García Bernal yang akan berperan sebagai pria jahat. Film ini juga akan menampilkan Omari Hardwick sebagai agen FBI yang menjadi sekutu Lopez.

The Mother disutradarai Niki Caro yang dikenal lewat film Mulan (2020), The Zookeeper's Wife (2017), A Heavenly Vintage (2009), dan Whale Rider (2002). Sementara itu, naskah film ditulis Misha Green dan Peter Craig.

Selain sebagai aktris, Jennifer Lopez juga akan duduk di bangku produser bersama sejumlah nama, termasuk Benny Medina, Roy Lee dan Marc Evans.

The Mother dijadwalkan tayang pada 2022 di layangan streaming Netflix.

Selain The Mother, sejumlah produksi film lain juga mengalami penundaan akibat Covid-19. Film Star Trek: Picard dihentikan setelah lebih dari 50 kru produksi dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (3/1).

Sumber mengatakan proses produksi serial Star Trek: Picard akan ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Sumber tersebut juga mengatakan kru yang terinfeksi Covid-19 berasal dari beberapa zona, termasuk zona A yang juga dihuni oleh pemain serial Star Trek: Picard. CBS Studios yang dihubungi Hollywood Reporter menolak berkomentar.

Sejumlah ajang penghargaan juga diundur karena lonjakan virus Corona dalam beberapa hari terakhir. Pihak Recording Academy bersama CBS, mitra televisinya, mengonfirmasi penundaan Grammy Awards 2022 lewat keterangan resmi pada Rabu (5/1).

Seperti dilansir Variety, keputusan menunda Grammy Awards 2022 diambil lewat pertimbangan dan analisis yang cermat dengan berbagai pihak, termasuk pejabat setempat hingga sejumlah pakar kesehatan.

"Recording Academy dan CBS telah menunda acara tahunan Grammy Awards ke-64. Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan," pernyataan mereka.

Amerika Serikat menjadi salah satu negara dengan lonjakan kasus Covid-19. Kasus baru harian mencapai angka 800 ribu.

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER