Taeyeon Comeback dengan Album Penuh Ketiga Bulan Depan

CNN Indonesia
Selasa, 11 Jan 2022 10:43 WIB
Taeyeon comeback dengan album penuh ketiganya pada Februari 2022 dengan single Can't Control Myself rilis 17 Januari 2022. Taeyeon comeback dengan album penuh ketiganya pada Februari 2022 dengan single Can't Control Myself rilis 17 Januari 2022. (dok. SMTown)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taeyeon dipastikan comeback dengan album penuh ketiganya pada Februari 2022, seperti diumumkan oleh agensi yang menaungi idol tersebut, SM Entertainment, pada Selasa (11/1).

Diberitakan Yonhap via Naver, Selasa (11/1), album tersebut merupakan album solo Taeyeon yang dirilis setelah terakhir kali merilis album kedua pada Oktober 2019, Purpose.

Namun sebelum merilis album tersebut, Taeyeon yang juga bagian dari Girls' Generation ini akan merilis single pembuka bertajuk Can't Control Myself pada 17 Januari mendatang.


Lihat Juga :
LAPORAN INTERAKTIF
Warna-warni Emosi Ahn Bo-hyun

"Seperti Taeyeon, yang dicintai karena vokal dan musiknya yang berwarna di setiap album, ketika mengumumkan musik baru ini, harapannya akan tinggi," tulis pernyataan agensi seperti diberitakan Yonhap.

Taeyeon merupakan penyanyi dari Korea Selatan yang memulai kariernya sebagai girlband Girls' Generation pada 2007. Setelah delapan tahun menjadi vokalis utama Girls' Generation, Taeyeon akhirnya merilis mini album solo pertamanya pada tahun 2015 bertajuk I dan album penuh pertama bertajuk My Voice (2017).

Sejak itu, Taeyeon telah merilis sejumlah lagu yang berhasil merajai tangga lagu di Korea Selatan seperti Rain (2016), Fine (2017), Four Seasons (2019) dan Spark. (2019).

Meski album ketiga yang belum diumumkan judulnya ini berjarak dua tahun lebih dari album kedua, Taeyeon sempat merilis sejumlah single di antara fase tersebut.

Taeyeon sempat merilis single Dear Me, Happy, What Do I Call You pada 2020 dan single Weekend pada Juli 2021.

Single Weekend yang dirilis tujuh bulan lalu itu mengusung konsep yang ceria dan penuh warna. Hal ini terlihat dari videonya yang sangat menyenangkan.

Taeyeon memecah kebosanan yang dialami oleh para karyawan kantor dengan alunan melodi disco pop yang meriah. Tak hanya itu, ia juga membuat suasana kantor yang membosankan menjadi tempat yang menyenangkan.

Ia bahkan mengajak para karyawan kantor lain untuk menari dan menikmati akhir pekan dengan bersenang-senang. Setelah itu, Taeyeon berada dalam sebuah pesawat dan terbang di langit berwarna merah muda.

Hal ini sesuai dengan pesan yang dibawakan dalam lagu Weekend yakni tentang keinginan para karyawan untuk terlepas diri dari kebosanan sehari-hari dan segera bertemu libur akhir pekan.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER