Song Ji-a Pastikan Single's Inferno Bukan Rekayasa

CNN Indonesia
Jumat, 14 Jan 2022 03:20 WIB
Salah satu kontestan acara reality show Single's Inferno membantah tudingan acara tersebut direkayasa. Salah satu kontestan acara reality show Single's Inferno membantah tudingan acara tersebut direkayasa. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Song Ji-a, salah satu kontestan acara reality show Single's Inferno, membantah opini yang menyebut acara tersebut direkayasa. Ia memastikan bahwa interaksi antar kontestan terjadi apa adanya dan tidak dibuat-buat.

Hal ini diungkap Ji-a kala menjawab pertanyaan netizen seputar acara Single's Inferno di akun Youtube miliknya pada Selasa (11/1).

Dalam tayangan tersebut, Ji-a membacakan satu persatu pertanyaan netizen. Salah satu netizen penasaran apakah acara itu dibuat seakan-akan nyata atau memang tanpa rekayasa.


"Apakah Single's Inferno ada skenarionya? atau apakah mereka membiarkan Anda berbuat dan berkata apa pun?" kata Ji-a dalam videonya.

Sebelum dijawab, kontestan yang juga berprofesi sebagai influencer ini mengatakan bahwa ia menerima banyak pertanyaan serupa.

Ia pun membantah dan berkata, "Saya harus memberitahu kalian bahwa [acara] itu tidak [dibuat-buat]! Itu tidak masuk akal."

Ia lalu menjelaskan bahwa tidak ada satu kontestan pun yang berprofesi sebagai aktor, walaupun ada beberapa yang sudah dikenal publik Korea karena berprofesi sebagai influencer.

Ia melanjutkan bahwa tidak mungkin orang tanpa pengalaman sebagai aktor dapat berakting di depan kamera.

"Saya berjanji tidak ada satu [pun yang direkayasa]. Dan semua peserta bertindak sesuai dengan keinginan mereka," kata Ji-a.

Kendati demikian, Ji-a menyadari tentang spekulasi dan rumor yang berkembang di dunia maya. Ia memahami itu dari sudut pandang orang luar bahwa interaksi yang terjadi di antara para kontestan adalah drama.

"Tapi mungkin semuanya tampak seperti opera sabun? Mungkin, itu sebabnya semua orang mengira itu direkayasa. Biarkan saya memberitahu kalian, [itu] tidak direkayasa!" kata Ji-a.

lanjut ke sebelah...

[Gambas:Instagram]



Single's Inferno, Pencarian Jodoh yang 'Panas' di Pulau Terpencil

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER