Agensi Umumkan Kehamilan Pertama Aktris Korea Honey Lee

CNN Indonesia
Minggu, 16 Jan 2022 20:10 WIB
Honey Lee disebut tengah mengandung anak pertamanya bersama sang suami. Kabar bahagia itu dikonfirmasi oleh pihak agensi. Honey Lee disebut tengah mengandung anak pertamanya bersama sang suami. (Saram Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Honey Lee disebut tengah mengandung anak pertama bersama sang suami. Kabar bahagia itu dikonfirmasi Saram Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Melalui pernyataan resminya, Saram Entertainment mengungkapkan bahwa Honey Lee sedang berada di tahap membutuhkan istirahat dan stabilitas sehingga agensi belum bisa mengungkapkan kondisi detail sang aktris.

"Kehidupan baru yang berharga telah datang kepada aktris Honey Lee," tulis agensi, seperti dilansir Soompi, Minggu (16/1).


"Dia [Honey Lee] masih dalam tahap membutuhkan istirahat dan stabilitas, jadi kami berhati-hati dalam memberikan detail yang tepat. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda," lanjutnya.

Seperti diberitakan Osen pada Minggu (16/1), Honey Lee disebut tengah mengandung selama beberapa minggu ke belakang.

Sebelumnya, Honey Lee menikah pada Selasa (21/12) di Seoul, Korea Selatan. Agensi mengungkapkan upacara pernikahan Honey Lee digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga.

"Honey Lee, yang bertemu dengan orang berharga, berjanji untuk menjadi teman seumur hidup [dengannya] berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain," tulis agensi.

"Mempertimbangkan masa-masa sulit, alih-alih menggelar pesta pernikahan, keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara janji pernikahan di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri keluarga," lanjutnya.

Honey Lee dalam One the WomanIlustrasi. Honey Lee tengah mengandung anak pertamanya. (Arsip SBS via Hancinema)

Pernikahan tersebut digelar sekitar satu bulan setelah Honey Lee dikonfirmasi berkencan dengan pria yang tidak berasal dari kalangan selebriti. Saram Entertainment mengatakan, keduanya pertama kali bertemu pada tahun lalu melalui seorang kenalan.

"Honey Lee sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang yang diperkenalkan lewat seorang kenalan awal tahun ini," ujar agensi, dalam pernyataan resmi seperti yang dilansir dari Newsen via Naver pada Senin (8/11).

Konfirmasi ini disampaikan tak lama setelah media lokal, Sports Seoul, memberitakan bahwa Honey Lee sedang menjalin kasih dengan pria non-selebritas.

Honey Lee merupakan aktris sekaligus mantan Miss Korea yang memiliki kepribadian cerah dan positif. Sumber mengatakan, kekasihnya itu menjadi pendukung emosional sang aktris ketika syuting drama One the Woman.

Sang kekasih juga menjadi pendukung utamanya termasuk di tengah kesibukan syuting belakangan ini.

Honey Lee adalah mantan Miss Korea pada tahun 2006 yang kini melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Ia telah bermain di sejumlah drama dan film hit di Korea.

Beberapa di antaranya adalah TAZZA: Hand of God 2 (2014), Robot Sound (2016), The Fiery Priest (2019), dan Extreme Job (2019).

(fby/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER