Doddy Sudrajat dan Faisal Sepakat Segera Selesaikan Perseteruan

CNN Indonesia
Minggu, 16 Jan 2022 21:55 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal, ayah dan mertua Vanessa Angel, ingin menyelesaikan perseteruan mereka. Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ayah dan mertua mendiang Vanessa Angel sepakat segera menyelesaikan perseteruan mereka. Doddy Sudrajat dan Faisal mengaku sudah lelah berseteru dan akan menggandeng pengacara untuk mengatur mediasi.

"Insyaallah ke depan, antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya sudah muak lah. Semoga pengacara bisa memediasi," ujar Faisal seperti diberitakan detikHot pada Minggu (16/1).

Faisal juga disebut tidak akan melarang Doddy bertemu sang cucu, Gala Sky, yang saat ini tinggal bersamanya.


"Ya artinya ke depannya enggak menutup kemungkinan Pak Faisal bisa mengizinkan saya membawa Gala. Tidak akan menutup kemungkinan ya, itu saja," ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat diketahui memyambangi rumah keluarga Faisal pada Minggu (16/1) untuk mengajak Gala Sky bermain. Namun Doddy tak bisa bertemu Gala karena sang cucu masih tidur. Selain itu, Faisal juga menyebut Gala masih perlu beradaptasi jika bertemu dengan Doddy.

"Saya bilang tentu [Gala boleh diajak main], karena berada di lingkungan yang asing, jadi nanti si Gala menangis atau rewel. Jadi kalau pertemuannya nanti sajalah saya bilang," ujar Faisal.

Sebelumnya, perseteruan antara keluarga mendiang Vanessa Angel yang terpusat pada Doddy Sudrajat, dengan besannya, yaitu keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, terus bergulir dan menjadi konsumsi publik.

Mereka berseteru atas sejumlah hal, mulai dari hak asuh anak semata wayang Vanessa-Bibi, Gala Sky Andriansyah, warisan kedua mendiang, hingga rencana pemindahan makam.

Perseteruan di antara mereka muncul selepas pemakaman Bibi dan Vanessa yang meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Kertosono, Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11) lalu.

Beberapa hari kemudian, Dody Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel dan Faisal, ayah dari Febri Andriansyah (Bibi), mengajukan permohonan hak perwalian atas Gala Sky. Permohonan itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dan terdaftar 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

Kendati demikian, hanya Faisal yang tercantum dalam primair yang ditetapkan sebagai wali Gala Sky.

Tak lama berselang, muncul tudingan bahwa Faisal ingin mencari untung hingga menguasai warisan mendiang Bibi dan Vanessa melalui Gala Sky. Hal itu kemudian dibantah Faisal.

Sebelum permasalahan ini mencuat ke publik, Doddy dan Faisal sempat berseteru terkait warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kala itu, Doddy tidak setuju dengan tindakan Faisal yang menjual dan melelang barang-barang peninggalan Vanessa dan Bibi. Faisal beralasan bahwa rumah yang dihuni Vanessa dan suaminya masih berstatus kontrak dan akan habis dalam waktu dekat.

Sementara itu, Doddy mengaku telah memiliki rencana untuk membuat museum untuk mengenal Vanessa Angel.

(feb/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER